Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan Aqua+ Series resmi meluncurkan produk baru bernama “Invigorating Firming Ampoule", yakni konsentrat yang berguna untuk meremajakan kulit, mengatasi kerutan dan dapat memberikan kesehatan serta kecantikan alami pada wajah.

“‘Invigorating Filming Ampoule’ dapat memberikan pengalaman baru dalam melakukan perawatan ekstra pada kulit wajah,” kata Humas Aqua+ Series Indonesia Gilang Sucahyo melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Produk tersebut merupakan konsentrat dengan kandungan yang lebih tinggi dari serum. Selain itu, ampul berguna untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, seperti kerutan, kulit kusam, dan bintik hitam.

Baca juga: Perawatan kulit komprehensif dapat tingkatkan kepercayaan diri

“Invigorating Firming Ampoule” Aqua+ Series terdiri dari enam jenis bahan alami dengan konsentrasi tinggi untuk memperbaiki kulit wajah yang mengalami penuaan. Kandungan tersebut adalah Purple Vigor Complex, Stem Vector, Lacto3 Green Fermentox, niacinamide (vitamin B3), Jeju Volcanic Seawater, dan Glycine Soja.

Kandungan Purple Vigor Complex pada ampul itu merupakan bahan alami dari ekstrak empat jenis tumbuhan berwarna ungu, yaitu terong, anggur, bunga lilac, dan bunga violet. Ekstrak tersebut berguna untuk melawan radikal bebas, mengencangkan kulit, memutihkan kulit yang rusak, merawat peradangan dan mengurangi kerutan.

Selain itu, kandungan Stem Vector di dalam “Invigorating Firming Ampoule” berguna untuk menutrisi kulit yang kendur agar kencang kembali, mengurangi peradangan, dan mencerahkan kulit. Lacto3 Green Fermentox atau ekstrak gandum hijau membantu menambah kelembapan kulit serta membuat kulit terlihat sehat.

Untuk niacinamide, kandungan tersebut berguna untuk meningkatkan kesehatan kulit, mencerahkan, mengurangi garis halus dan kerutan, serta membantu menghaluskan tekstur kulit. Adapun kandungan Jeju Volcanic Seawater dan Glycine Soja dalam produk tersebut berguna untuk membersihkan kotoran dalam pori-pori, menyerap sebum berlebih, serta meratakan warna kulit.

Baca juga: Salah pakai produk perawatan kulit bisa rusak "skin barrier"

Baca juga: Rawat kulit dengan benar untuk tangkal dampak polusi udara

Baca juga: Survei: Serum lokal jadi andalan wanita di Indonesia

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023