Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan Aqua+ Series resmi meluncurkan produk terbaru Radiance Intensive Essence yang telah diperbarui dengan kandungan bahan aktif melazero untuk meningkatkan kecerahan kulit serta melindungi kulit dari proses produksi zat pigmen melanin.

“Kami sangat senang dengan pembaruan formula terbaru dari Radiance Intensive Essence dengan bahan aktif melazero. Diharapkan kedepannya pembaruan produk terbaru kami ini dapat memberikan dampak baik bagi para pelanggan Aqua+ Series di seluruh Indonesia,” kata Public Relations Aqua+ Series Indonesia Gilang Sucahyo melalui keterangan pers di Jakarta, Selasa.

Radiance Intensive Essence diformulasikan secara khusus dengan bahan aktif melazero yang bekerja secara ganda. Pertama, kandungan melazero di produk ini dapat membantu menghilangkan pigmen melanin dan menghambat produksi melanin, tanpa menimbulkan efek pemutihan.

Selain itu, melazero pada Radiance Intensive Essence juga berguna untuk melindungi kulit dari penyebab kusam, mengatasi masalah seperti bintik-bintik, melasma, dan bintik hitam, membuat kulit tampak bersih dan bercahaya.

Baca juga: Aqua+ Series luncurkan ampul terbaru untuk atasi kerutan wajah

Melazero merupakan zat di dalam tanaman arisaema amurense yang ditemukan di hutan lebat di wilayah timur laut Asia. Zat itu dapat bekerja dengan merangsang autophagy, yaitu proses menghilangkan butiran melanin yang menjadi penyebab kulit kusam.

Produk Radiance Intensive Essence juga dilengkapi dengan bahan aktif lainnya, yakni Salspahre Aquaskin, vitamin B3 dan B white, OLIGOPEPTIFE-1, dan Ac.Net.

Salsapahre Aquaskin merupakan sistem untuk mengumpulkan ekstrak rumput laut dan bahan-bahan yang dapat memberikan kelembapan pada kulit. Kandungan itu juga diperkaya dengan vitamin, mineral, asam amino untuk secara langsung merevitalisasi dan menutrisi kulit, menjadikannya halus, lembut, dan rileks secara efektif.

Kandungan aktif lainnya adalah vitamin B3 dan B white yang berguna untuk mengurangi munculnya flek hitam akibat jerawat, warna kulit tidak merata, dan kusam agar kulit terlihat cerah dan bercahaya.

Kandungan OLIGOPEPTIFE-1 atau penyelarasan 53 asam amino di dalam produk itu membantu meremajakan dan mengurangi munculnya kerutan. Kandungan itu dapat merangsang regenerasi sel kulit, mengencangkan pori-pori, dan secara efektif memperbaiki tekstur kulit, serta meningkatkan fleksibilitas struktur sel, jaringan elastin, dan kolagen.

Terakhir, ada kandungan Ac.Net yang dapat melindungi kulit dari sebum berlebih penyebab terbentuknya jerawat. Di dalamnya juga terdapat inovasi baru untuk membantu menjaga dan memperlambat berbagai proses yang menyebabkan berkembangnya jerawat di kulit.

Baca juga: Bolehkah berganti "skincare" setiap hari?

Baca juga: WAUNT by Oriflame meluncurkan rangkaian produk "vegan hybrid skincare"

Baca juga: Mencicip segarnya "skincare" dari ekstrak teh asli Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023