Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan Persiram memenuhi ambisinya dengan membungkam tuan rumah Persija 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

Pertandingan tanpa penonton ini yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu sore. Persija yang tak didampingi suporternya Jakmania tak mampu menyamakan kedudukan hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Sementara gol tunggal kemenangan klub Persiram sendiri dicetak oleh Elthon Maran pada menit ke-67.

Sebelumnya, pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono memastikan menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Persija Jakarta.

"Tentunya saya akan menurunkan yang terbaik yang siap dimainkan," kata Jaya Hartono. Dalam dua pertandingan terakhir "Dewa Laut" Pesiram Raja Ampat berhasil meraih poin sempurna, bisa menahan imbang Mitra Kukar 2-2 dan meraih hasil sempurna saat menjamu Persisam Samarinda dengan skor 2-0.

Sedangkan Persija Jakarta, dalam tur Papua-nya saat menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena takluk 0-2 dan saat dijamu tim kandidat juara musim ini, Persipura Jayapura kalah dengan skor tipis 0-1. (KR-ARG)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013