Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo mengatakan timnya siap tampil maksimal kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Edmundo mengatakan timnya memiliki persiapan tim singkat, namun dalam kondisi yang sangat bagus.

Diharapkan Ramiro Fergonzi serta kolega dapat tampil baik dan setidaknya mampu mencuri poin dari kandang Persebaya untuk dibawa pulang ke Tangerang.

"Jadi kami ke sini untuk berjuang semaksimal mungkin, pemain sudah siap. Kami berharap pertandingan nanti semua lancar untuk kita agar dapat meraih poin maksimal," ungkap Edmundo.

Baca juga: Uston minta Persebaya Surabaya tetap waspadai Persita Tangerang

Menjelang bertemunya kedua tim, Persita Tangerang tercatat tidak pernah menang dari Persebaya Surabaya musim lalu, namun Edmundo tidak risau akan hal itu.

Menurut pelatih asal Chile itu, kini kondisi kedua tim sudah berbeda dibanding musim lalu dan timnya memiliki peluang untuk memperbaiki keadaan.

"Persiapan pertandingan ini sangat serius, karena kami ke sini supaya kita bisa bermain maksimal. Berjuang semaksimal mungkin, dan mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," terang Edmundo.

"Saat ini kami hanya pikirkan tentang kolektivitas tim. Persiapan kami berjalan baik untuk bisa melawan mereka. Menurut saya tidak penting ada satu pemain kunci, menurut saya yang paling penting kolektivitas tim. Kami harus waspadai semua striker Persebaya, kami fokus pada semua pemain yang bisa masuk," pungkasnya.

Baca juga: Persebaya kembali ke jalur kemenangan seusai tekuk Bhayangkara FC 2-1
Baca juga: Manajemen Persebaya kontrak performance analyst untuk bantu pelatih

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023