Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo meminta timnya mengalihkan fokus ke laga selanjutnya usai takluk 0-1 dari Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (12/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, kekalahan pada pertandingan tersebut membuat Persita Tangerang memperpanjang catatan kekalahan menjadi tiga laga.

Selain itu pada tiga pertandingan terakhir Laskar Pendekar Cisadane tercatat tak bisa membobol gawang lawan dan hal ini menjadi perhatian Edmundo.

"Kami akan tetap fokus ke depan, untuk semua situasi dan peluang yang selalu ada di pertandingan agar bisa kita maksimalkan. Dan mudah-mudahan pada laga ke depan, kita bisa mencetak gol supaya dapat poin penuh di kandang sendiri," terang Edmundo.

Baca juga: Gol tunggal Sho Yamamoto menangkan Persebaya lawan Persita di GBT

Soal pertandingan melawan Persebaya Surabaya, pelatih asal Chile tersebut menjelaskan timnya kurang beruntung.

Meski begitu, Edmundo tetap memuji kerja keras anak-anak asuhnya dan berharap pada laga selanjutnya Ramiro Fergonzi serta kolega bisa memanfaatkan sebuah peluang.

"Sayangnya kita tidak bisa manfaatkan kesempatan di babak kedua, tetapi kita bermain dengan cara kita. Kita buat kesalahan dan tidak bisa mencetak gol, dan di situ mungkin tim lawan bisa manfaatkan kesalahan kita dan mencetak gol," jelas Edmundo.

"Setelah itu kita tetap berusaha untuk bisa memanfaatkan semua opsi. Untuk bisa mencetak gol, agar pertandingan imbang. Namun kita tidak bisa, tapi tetap para pemain telah berjuang semaksimal mungkin," pungkasnya.

Selanjutnya Persita Tangerang akan melakoni laga pekan kesembilan Liga 1 Indonesia menjamu PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/8).

Baca juga: PSS Sleman sukses torehkan kemenangan perdana di kandang
Baca juga: Persib kembali imbang di kandang usai petik hasil 1-1 kontra Barito

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023