Kami tetap memiliki peluang. Jazz masih memiliki tiga pertandingan lagi, dan kami harus meraih kemenangan,"
Jakarta (ANTARA News) - Duo Oklohoma City Thunder, Russle Westbrook dan Kevin Durant, menjadi motor kemenangan Thunder atas Utah Jazz 90-80, pada lanjutan kompetisi Basket Nasional Amerika (NBA), di EnergySolutions Arena, Salt Lake City, Utah, Rabu.

Thunder yang berusaha untuk merebut puncak klasemen Wilayah Barat berhasil unggul melalui permainan cemerlang Westbrook dengan 25 angka, dan Durant menambahkan 21 angka, 12 rebounds, 9 assists, 3 steals, dan 1 blockshots.

Forward Thunder, Serge Ibaka, bermain kuat di pertahanan dengan menghasilkan 16 angka, 8 rebounds, dan 5 blockshots. Ibaka menghasilkan 20 blockshots dalam pertemuan melawan Jazz sepanjang musim ini.

Sementara di pihak Utah Jazz sedang berusaha untuk masuk ke babak playoff. Saat ini Jazz bersaing dengan Los Angeles Lakers untuk memperebutkan posisi ke-8 Wilayah Barat.

Permainan tiga angka center Utah, Al Jefferson, berhasil mendekati perolehan angka Thunder 84-78 dengan 55 detik waktu tersisa. Kemudian dunk Paul Milshap berhasil memperkecil hanya tinggal empat angka.

Akan tetapi, tembakan dua lemparan bebas Durant dan Westbrook yang mampu mencuri bola sekaligus menutup pertandingan.

Mo Williams mencetak 19 angka, kemudian Paul Millsap menambahkan 17 angka dan Al Jefferson menjaringkan 15 angka, 11 rebounds. Demikian diberitakan situs resmi NBA.

"Kami tetap memiliki peluang. Jazz masih memiliki tiga pertandingan lagi, dan kami harus meraih kemenangan," kata Mo Williams mengomentari peluang Utah Jazz masuk ke babak playoff.

Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013