Jakarta (ANTARA)  - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Pegadaian menghadirkan sejumlah promo menarik yang berlangsung mulai tanggal 14-20 Agustus 2023.
 
Adapun promo yang diberikan oleh Pegadaian mulai tanggal 14 - 20 Agustus 2023 diantaranya promo MERDEKANABUNG, dimana nasabah yang melakukan top-up Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital akan mendapat diskon 1% maksimal s/d Rp 78.000.
 
Sedangkan untuk promo MERDEKAGADAI, setiap nasabah yang melakukan Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital akan mendapat Goldback senilai Rp 17.000 untuk kelipatan hingga Rp 3 Juta maksimal s/d Rp 170.000.
 
“Dengan adanya Program Promo Merdeka ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat mewujudkan kemerdekaan finansial dalam hal berinvestasi, serta memenuhi kebutuhan produktif maupun konsumtif dengan memanfaatkan emas sebagai barang jaminan, dengan kemudahan yang diberikan melalui program pendanaan Pegadaian” jelas Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono.
 
Yudi menambahkan, bahwa Pegadaian juga memiliki ragam promo menarik lainnya seperti Semangat Cicil Emas dan Semangat Pembiayaan. Masyarakat yang ingin cicil emas di Pegadaian akan mendapatkan Cashback DP hingga Rp 30 ribu per gram, dengan menggunakan kode promo SEMANGAT10 - SEMANGAT30. Sementara untuk masyarakat yang ingin mengajukan Pembiayaan Usaha dan Multiguna akan mendapatkan cashback hingga 2%, Pembiayaan Porsi Haji cashback Rp 200 ribu dan untuk Cicil Kendaraan cashback sebesar 2%.
 
“Periode promo berlaku mulai tanggal 24 Juli sampai 30 September 2023. Bagi Masyarakat yang ingin mendapatkan promo ini dapat langsung mengunjungi Outlet Pegadaian terdekat di seluruh Indonesia,” tambah Yudi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023