Jakarta (ANTARA) - Putri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid,  Yenny Wahid, mengatakan, kediaman keluarganya di Ciganjur, Jakarta, terbuka bagi semua bakal calon presiden yang ingin bertandang.

“Pasti kami membuka diri, semua capres yang akan sowan ke Ciganjur kami terbuka dan menerima,” kata Yenny dijumpai wartawan saat menghadiri Perayaan HUT Ke-78 RI di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis.

Yenny mengatakan pihaknya justru sangat mengapresiasi dan berterima kasih jika ada bakal capres yang datang karena dengan demikian keluarganya bisa menitipkan nilai-nilai Gus Dur kepada para bakal capres.

“Siapa pun yang akan berkunjung, sowan, ibu saya (Shinta Nuriyah Wahid) maka kami menerima dengan tangan terbuka,” kata Yenny.

Menurut Yenny, sejauh ini baru Ganjar Pranowo bakal capres yang bertandang ke kediaman orang tuanya di Ciganjur. Kunjungan Ganjar ke Ciganjur dilakukan Minggu (13/8).

Adapun hingga saat ini telah ada tiga nama bakal capres yang akan maju di Pilpres 2024, yakni (urutan sesuai alfabetik) Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto.

Baca juga: Pengamat: Ganjar punya kedekatan dengan keluarga Gus Dur 
Baca juga: Prabowo sempatkan berbincang dengan Sinta Nuriyah di Sidang Tahunan


Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani/Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023