Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop sekaligus aktor Korea Selatan Hwang Min-hyun atau Minhyun mengaku gugup tampil seorang diri di hadapan para penggemarnya di Indonesia, melalui mini konser solo perdana bertema "UNVEIL" di The Kasablanka Hall, Jakarta pada malam nanti.

Ini menjadi penampilan perdananya sebagai solois di hadapan penggemarnya di Indonesia karena sebelumnya dia menginjakkan kaki di tanah air bersama rekan-rekannya di grup idola K-pop NU'EST.

Baca juga: Drama debut Hwang Minhyun NU'EST di "Live On" diganjar rating rendah

"Kalau dulu kan datangnya ramai-ramai ya, kalau kali ini datangnya sendiri jadi agak deg-degan juga nih. Tapi aku tahu betul bahwa ada dukungan luar biasa dari Hwangdo (nama penggemar Minhyun)," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Aktor dalam drama "My Lovely Liar" itu kemudian membahas secara singkat mengenai tema mini konser solonya yakni "UNVEIL". Dia mengatakan melalui tema itu dia ingin memperlihatkan sesuatu yang baru untuk penggemar.

"UNVEIL ini membuka sesuatu, ingin memperlihatkan sesuatu yang baru bagi para penggemar melalui mini konser ini," tutur dia.

Sekitar pukul 18.30 WIB, Hwang Min-hyun dijadwalkan membuka mini konser solonya di Indonesia. Sebelumnya, dia melalui sebuah video mengatakan telah mempersiapkan banyak penampilan menarik untuk para penggemarnya dan oleh karena itu dia meminta mereka menantikan kedatangannya.

"Nantikan kedatanganku ya. Aku kangen kalian," kata dia.

Dia pernah menyapa secara langsung para penggemarnya secara pada tahun 2019 kala tampil bersama grup NU'EST dalam konser bertema "Segno" dan menjadi penampil dalam sebuah festival musik di tahun yang sama.

Pada Februari 2023, dia merilis album mini pertama berjudul "Truth or Lie" untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya yang belum pernah ditunjukkan kepada siapapun.

"Truth or Lie" terdiri atas enam lagu, yakni "Hidden Side" sebagai lagu utama, Honest", "Crossword", "Perfect Type", "Smile", dan "Cube".

Baca juga: Lebih dekat dengan Hwang Min-hyun jelang kedatangannya ke Indonesia

Baca juga: Hwang Min-hyun minta penggemar Indonesia nantikan penampilan solonya

Baca juga: Hwang Min-hyun debut solo lewat album mini "Truth or Lie"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023