Jakarta (ANTARA) - Jenama produk minuman sehat Astea Tisane membuka rumah teh di Ubud, Bali, untuk menyasar para pegiat gaya hidup sehat di Pulau Dewata.

"Di Ubud, orang akan datang ke sana untuk mencari healthy life. Itu cocok sekali dengan tujuan Astea Tisane yang mengajak orang-orang sehat dengan cara alami,” ujar pendiri Astea Tisane Asti Atmodjo dalam rilis pers, Selasa.

Astea Tisane, sebagai salah satu jenama tisane, membuka rumah teh di Ubud sebagai gerai luring perdana, setelah berhasil menjual ribuan produk tisane melalui platform digital sejak 2020.

Baca juga: Minuman tisane kian diminati seiring meningkatnya tren hidup sehat

Tisane merupakan minuman yang diseduh seperti teh, tetapi tidak menggunakan daun teh melainkan daun lain, bunga, akar, dan sejenisnya. Minuman ini banyak diminati karena diyakini punya beragam manfaat untuk kesehatan.

Asti mengatakan selain banyaknya pegiat gaya hidup sehat yang bermukim, dipilihnya Bali sebagai lokasi rumah teh karena pulau tersebut ramai dikunjungi wisatawan asing, sehingga membuka peluang untuk mengenalkan produk Astea Tisane ke mancanegara.

Baca juga: Selain kopi, empat minuman sehat ini cocok untuk memulai hari Anda

Rumah teh Astea Tisane terletak di Jalan Sukma Br. 29 Tebesaya, Ubud, berjajar dengan beberapa cafe hingga tempat yoga, menjadikannya sebagai tujuan yang pas bagi siapapun yang ingin bersantai sembari mencicipi racikan teh dari bahan-bahan alami.

Tema rumah teh mengusung nuansa earth tone. Pelanggan yang hadir bisa berkonsultasi tentang racikan teh yang diinginkan.

Baca juga: Kopi dan teh hijau turunkan risiko stroke

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023