Jakarta (ANTARA) - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk (WIKA) salurkan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan Remaja Masa Depan (YRMD) Tebet, Jakarta, Jumat (18/8). Bantuan tersebut berupa berbagai perangkat pendukung pendidikan, biaya pendidikan, makanan beserta kebutuhan hidup lain.

Bantuan tersebut secara langsung disalurkan oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko WIKA Adityo Kusumo dan Sekretaris Perusahaan Mahendra Vijaya dan diterima oleh Ibu Maryamah selaku pengurus YMRD yang hadir bersama dengan 50 anak Panti Asuhan Remaja Masa Depan.

Adityo Kusumo mengungkapkan bahwa bantuan ini menjadi bentuk kepedulian WIKA sebagai BUMN untuk hadir di tengah anak-anak panti asuhan dalam semangat Kemerdekaan RI ke-78. Kehadiran kami di sini juga diharapkan dapat memotivasi anak-anak untuk serius belajar untuk masa depan yang lebih baik.

Panti Asuhan YRMD ini didirikan dengan tujuan memberdayakan kehidupan anak yatim miskin, jalanan, pekerja anak, anak putus sekolah dan anak terlantar. YRMD ini telah berhasil menghantarkan sejumlah anak asuhnya menempuh pendidikan hingga perguruan tinggi, sebagiannya juga diikutkan ke dalam sekolah sepakbola yang dibentuk pula oleh YRMD.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023