Para pemain legendaris Liga Primer Inggris akan berlaga melawan Bandung All-Star yang akan diperkuat beberapa pemain legendaris klub Bandung,"
Bandung (ANTARA News) - Tim sepak bola Bandung All-Star siap menjamu skuat legenda Liga Primer Inggris yang diperkuat Andy Cole dan Steve Mc Manaman di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/4).

"Para pemain legendaris Liga Primer Inggris akan berlaga melawan Bandung All-Star yang akan diperkuat beberapa pemain legendaris klub Bandung," kata GM MNC yang juga Ketua Penyelenggara EPL Master Indonesian Tour 2013 E. Gabriel di Bandung, Rabu.

Pemain yang akan tampil adalah legenda-legenda Liga Primer Ingris yang pernah berlaga untuk MU, Chelsea, dan Liverpool. Selain Andy Cole dan Steve Mc Manaman, juga akan hadir gelandang tim Panser Jerman Dietmar Hamman, Jerzy Dudek, Steve Harknes, Frank Lebouf, Robby Fowler, Jason Mc Atter, serta Ronny Johnson.

Hadir pula legenda Chelsea seperti Michael Mols, Sasa Ilic, dan Tore Andre Flo.

Sementara itu, Bandung All-Star akan diperkuat kiper Kurnia Sandi, Nur Alim, Budiman, Robby Darwis, Yeyen Tumena, Gusnaedi Adang, Bima Sakti, Imran Nahumaruri, Peri Sandria, Gendut Donny, dan Asep Dayat.

Sebelumnya pertandingan EPL Master juga diselenggarakan di beberapa negara Asia, antara lain, Malaysia, Thailand, dan Brunei Darusalam.

Pertandingan antara EPL All Star dan Bandung All-Star itu digelar cukup unik karena seluruh pemain akan bergantian masuk ke lapangan layaknya pertandingan basket sehingga pemain yang sudah keluar masih bisa kembali ke pertandingan. "Pertandingan digelar dengan konsep sportainment dengan durasi 2x40 menit," katanya.

Untuk menggelar pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung itu, MNCTV menggandeng Viking Persib Club untuk mengoordinasi suporter. (S033/D007)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013