Jakarta (ANTARA) - Perusahaan J99 melalui jenama kecantikan MS Glow mendorong edukasi pentingnya penggunaan makser dengan membagikan Kosemask untuk melindungi masyarakat dari paparan polusi udara.

Direktur Komersial J99 Corp., Amelia Nasution mengatakan J99 Corp. senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal penggunaan masker yang nyaman dengan bahan lembut, ringan dan tidak gerah, untuk digunakan sepanjang hari.

“Kosmemask mengakomodir kebutuhan ini, dan membuat penggunanya betah menggunakan masker yang saat ini kembali menjadi salah satu alat penting untuk menjaga kesehatan mereka,” ucap Amelia dalam diskusi tentang Pentingnya Masker saat Kualitas Udara Buruk bersama MS Glow di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Manfaat green caviar dan lactobacillus cegah penuaan dini kulit

Sepanjang bulan September 2023, lebih dari seribu masker Kosmemask dibagikan oleh MS GLOW dan J99 Corp. kepada warga Jakarta. Kosmemask merupakan masker dengan teknologi unggulan yang tak hanya menyaring partikel dari udara, namun juga membantu imunitas tubuh agar tidak terserang virus dan bakteri lain.

Pembagian masker dilakukan J99 mellaui MS Glow kepada masyarakat yang rentan terpapar polusi dalam waktu yang lama seperti pengemudi ojek online dan pengunjung taman terbuka seperti salah satunya di Tebet Eco Park, Jakarta.

Pembagian masker dilakukan untuk membantu masyarakat melindungi saluran pernapasan dan mulut dari berbagai partikel pencemar, juga bakteri dan virus berbahaya.

Hal ini juga sebagai bukti dedikasi J99 untuk membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat, agar tetap produktif.

Kosmemask diklaim sebagai masker pertama dengan kandungan Nano Silver dilengkapi dengan Stopper, Hypoalergenic, Anti bacterial dengan 4 lapisan, memiliki bahan lembut, nyaman digunakan, dan tidak menyebabkan iritasi dengan BFE Bacterial Filtration Efficiency (BFE) 99 persen dan Partie Filtration Efficiency (PFE) 95 persen. Selain itu, dari segi kecantikan Komemask juga bisa mencegah timbulnya jerawat akibat penggunaan masker sehari-hari.

“Kemampuan nanosilver menghancurkan mikroorganisme infeksius menjadikan nanosilver sebagai salah satu agen antimikroba yang paling kuat. Dengan demikian, masker kosme memenuhi kegunaan biomedis yaitu ampuh dalam melawan infeksi, sebab nanosilver kini termasuk salah satu teknologi nano yang paling andal,” ucap Amelia.

Masker kosmemask terdiri dari dua model yaitu duck bill dan KM95 dengan filtrasi hingga 99 persen. Saat ini masker Kosmemask sudah tersedia di berbagai marketplace langganan pengguna, toko fisik dan supermarket terdekat. Kosmemask juga tersedia dalam berbagai varian warna dan tersedia juga untuk masker anak.

Baca juga: Ketahui perawatan yang tepat saat kesehatan kulit wajah terganggu

Baca juga: MS GLOW luncurkan produk terbaru untuk lapisan terluar kulit

Baca juga: Pentingnya merawat kulit wajah saat beraktivitas di luar ruangan

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023