Medan (ANTARA) - Suporter PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Medan Fans Club (PFC) optimistis pemain asing yang direkrut manajemen PSMS Medan mampu membawa klub tersebut promosi ke Liga 1 Indonesia pada musim mendatang.

"Pemain asing yang didatangkan PSMS sudah berkualitas, kita optimistis bisa bawa ke Liga 1 musim mendatang," ujar Ketua Umum PFC Hendra Sihaloho di Medan, Selasa.

Ia mengatakan, kehadiran pemain asing mampu memberikan kontribusi lebih kepada klub sehingga menjadi motivasi para pemain lain.

"Iya, kita berharap seluruh pemain bermain dengan mengedepankan kerja sama tim dan ikuti arahan dari pelatih," kata Hendra.

Lebih lanjut, kata Hendra, aturan kuota pemain asing pada Liga 2 musim ini dimanfaatkan dengan baik oleh manajemen klub kebanggaan masyarakat Kota Medan itu. 

"Iya, semoga harapan kita PSMS Medan kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia," sebutnya.

Baca juga: Mokhamad Syaifuddin ungkap rasa bahagia gabung Gresik United

Manajemen PSMS Medan mendatangkan dua pemain asing yakni Kim Jin Sung dan Matheus Souza untuk menambahkan kekuatan mengarungi Liga 2 musim 2023/2024.

Sebelumnya, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana memastikan kedua pemain tersebut telah resmi bergabung dengan PSMS Medan.

"Mereka ada program tambahan, kita harus tambah strength (kekuatan) fisiknya. Sudah kontrak, sudah dipastikan Souza dan Kim bagian dari PSMS. Kami yakin mereka bisa berbuat terbaik di sini," ujar Arifuddin.

Baca juga: Persikab Kabupaten Bandung dapatkan modal bagus untuk arungi kompetisi
Baca juga: Rasiman sayangkan Nusantara United gagal torehkan poin dari Persikab

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023