Jakarta (ANTARA) - Pemain belakang Mokhamad Syaifuddin mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan Gresik United pada bursa transfer pemain kompetisi Liga 2 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Syaifuddin merasa senang karena mendapatkan kesempatan dilatih oleh pelatih Rudy Eka Priyambada.
 
"Saya senang bisa bergabung dengan Gresik United. Di mana, klub ini banyak sejarah di sepak bola dan kebetulan pelatihnya Rudy Eka Priyambada, saya sudah kenal lama," ujar Syaifuddin.
 
"Saya jalani dulu, keputusan saya bermain inti atau tidak semua ada di tangan coach Rudy Eka. Saya akan berikan yang terbaik," sambungnya.
 

Pemain berusia 31 tahun itu menjelaskan masih membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi meski sudah beberapa waktu bergabung dengan tim.
 
"Setelah sembuh dari cedera serta mengikuti lisensi B AFC, saya perlu meningkatkan fisik lagi agar bisa beradaptasi dengan cara main Gresik United," jelas Syaifuddin.
Sementara itu, Manajer Gresik United Harris Bahasuan mengatakan, sebenarnya lini belakang timnya sudah kuat. Namun, hadirnya Mokhamad Syaifuddin akan menambah kekuatan di barisan pertahanan.
 
Ia menjelaskan dengan mendatangkan Mokhamad Syaifuddin, komposisi pemain Gresik United sudah lengkap di semua lini termasuk kuota dua pemain asing yakni Renshi Yamaguchi dan Victor Bertomeu.
 
"Saya berharap pada pemain berpengalaman ini sekaligus bisa membimbing pemain muda di posisi bek tengah," ujar Harris.

Baca juga: Rasiman sayangkan Nusantara United gagal torehkan poin dari Persikab
​​​​​​​
Baca juga: Charis soroti lini pertahanan PSCS ketika ditahan imbang Deltras 1-1

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023