Liga 1 Indonesia

Gajos tegaskan Persija Jakarta bidik tiga poin ketika jumpa Persik

Gajos tegaskan Persija Jakarta bidik tiga poin ketika jumpa Persik

Pesepak bola Persija Jakarta Maciej Gajos (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Rachmat Irianto (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu(2/9/2023). Petandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/tom.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Jakarta Maciej Gajos menegaskan timnya membidik tiga poin ketika berjumpa dengan Persik Kediri pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9).
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Gajos menjelaskan dirinya tahu jika pada pertemuan sebelumnya Persija Jakarta gagal mendapatkan hasil positif ketika bertandang ke Kediri, dan ia ingin mengubah hal itu.
 
Gelandang asal Polandia itu menambahkan, ia beserta rekan setimnya memiliki ambisi untuk mengamankan kemenangan setelah pada enam pertandingan terakhir Persija Jakarta gagal mendapatkan poin penuh.
 
"Saya dengar tim tidak mendapat hasil bagus saat bertandang melawan Persik. Jadi semuanya di sini fokus ingin mengubah hasil itu sama seperti halnya kami ingin meraih tiga poin pertama di bulan ini," jelas Gajos.
 
Soal persiapan Persija Jakarta menghadapi Persik Kediri, Gajos menjelaskan mereka sudah berlatih sejak beberapa hari terakhir.

Baca juga: Persik Kediri usung misi bangkit ketika jamu Persija Jakarta
 
Gajos menjelaskan bahwa setelah mendapatkan jatah libur lima hari, para pemain berlatih dengan kondisi fisik lebih segar dan fokus.
 
Meskipun begitu, komposisi pemain dipastikan tidak lengkap karena beberapa nama sempat absen untuk membela timnas U-23 dan senior, namun Gajos mengatakan tidak ada perbedaan yang mencolok saat harus berlatih meski daftar pemain tidak lengkap.
 
"Kami berlatih keras dan penuh fokus seperti biasanya walaupun beberapa pemain sedang tidak ada di sini karena harus membela tim nasional. Di sini pun kami mempunyai persiapan sendiri untuk laga selanjutnya," pungkas Gajos.

Baca juga: Alex Martins enggan pandang sebelah mata Bhayangkara FC
Baca juga: Barito Putera sudah siapkan rencana matang untuk hadapi PSM Makassar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar