Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sulut United Jaya Hartono ingin para pemainnya dapat menjaga konsistensi ketika menghadapi Persipal Palu pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 4 di Stadion Gawalise, Palu, Sabtu (16/9).
 
Dikutip dari laman resmi Liga 2, Kamis, Jaya berharap anak-anak asuhnya dapat kembali menampilkan performa seperti ketika mengalahkan Persiba Balikpapan 2-0 di Stadion Batakan, Minggu (10/9).
 
Mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan, dirinya tidak ingin para pemain terlena dengan hasil sebelumnya dan fokus pada pertandingan kontra Persipal.
 
"Yang pasti, saya berharap pemain tidak terlena dengan kemenangan kemarin. Kompetisi masih sangat panjang," jelas Jaya.
 
"Kita butuh kerja keras lagi untuk mendulang poin. Mudah-mudahan anak-anak mampu konsisten dengan apa yang ditampilkan kemarin," sambungnya.
 
Menantang Persipal nanti, Jaya Hartono bersyukur para pemainnya dalam kondisi yang kondusif karena tidak ada pemain yang mengalami cedera usai laga pertama.

Baca juga: Suporter PSMS Medan berharap Liga 2 berjalan tanpa gangguan
 
Diperkirakan Jaya kembali menurunkan pemain terbaiknya ketika menghadapi Persipal dan diharapkan anak-anak asuhnya dapat menunjukkan semangat juang seperti ketika menghadapi Persiba.
 
Saat ini Sulut United berada di posisi kedua Grup 4 klasemen sementara Liga 2 Indonesia dengan raihan tiga poin dari satu laga, hanya kalah selisih gol dengan PSBS Biak yang menghuni peringkat pertama.
 
Sementara itu Persipal Palu berada di peringkat lima tanpa raihan poin karena sama sekali belum bertanding dan baru akan memulai perjalanannya pada kompetisi Liga 2 Indonesia Grup 4 pekan ini.

Baca juga: Salahudin minta Persijap Jepara fokus ke laga hadapi Persipa Pati
Baca juga: Persikab Kabupaten Bandung dapatkan modal bagus untuk arungi kompetisi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023