Jakarta (ANTARA) - Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) melalui Komite Musik kembali menggelar Pekan Komponis Indonesia 2023 sebagai platform pemajuan dan laboratorium karya bagi para komposer nonindustri.

Google secara resmi mengungkapkan alasan penundaan perilisan Android 14 versi stabil karena adanya penyempurnaan fitur-fitur baru yang akan ditawarkan kepada para penggunanya.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (14/9) hangat dibaca dan masih relevan, selengkapnya:

1.DKJ kembali gelar Pekan Komponis Indonesia 2023

Ketua Komite Musik DKJ Arham Aryadi mengatakan acara tahunan itu kali ini menyuguhkan karya-karya terbaik dari lima komposer Tanah Air.

2.Terlalu banyak protein bisa undang enam masalah kesehatan

Protein adalah nutrisi penting dalam makanan kita, dan kekurangannya dapat menurunkan kekebalan tubuh, merusak rambut dan kulit, kehilangan massa otot, dan menyebabkan kelelahan. Namun, terlalu banyak protein sama berbahayanya dengan terlalu sedikit protein.

3.Tren warna tahun 2024 yang perlu diperhatikan untuk kulit sawo matang

Fashion director dan penata gaya Ajeng Dewi Swastiari mengatakan pemilik warna kulit sawo matang khas Indonesia, perlu memperhatikan warna pakaian yang akan tren di tahun 2024, khususnya warna cokelat.

4.Daihatsu bukukan penjualan ritel 134 ribu unit hingga Agustus 2023

Daihatsu membukukan penjualan ritel sebanyak 134 ribu unit hingga Agustus 2023, atau naik sekitar 8,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sekitar 123 ribu unit.

5.Alasan Google tunda perilisan Android 14 versi stabil

Salah satu fitur yang fokus dikembangkan ialah terkait dengan personalisasi yang diharapkan memudahkan pengguna mengatur layanan Android yang semakin sesuai dengan kebutuhannya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023