Qingdao, China (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, Perusahaan global yang menyediakan produk elektronik dan perangkat rumah tangga, memaparkan konsep inovasi produk yang berorientasi pada skenario penggunaan dan pengguna di pameran dagang terbesar dunia, IFA 2023. Hisense juga memamerkan seri Laser TV terbaru yang mewujudkan pengalaman home cinematic generasi baru bagi konsumen di seluruh dunia.

Produk unggulan Hisense L9H Laser TV dilengkapi layar yang sangat besar, 100 inci atau 120 inci. Dengan Dolby Vision dan Dolby Atmos, TV ini mewujudkan pengalaman visual dan audio menarik di rumah, serta meningkatkan standar hiburan. TV ini menawarkan 107% rangkaian spesifikasi warna BT.2020 sehingga colour gamut semakin lebar untuk memenuhi standar HDR. Sumber cahaya laser menghasilkan performa gambar yang lebih realistis. Di sisi lain, desain L9H Laser TV yang melindungi kesehatan mata membuat kualitas tayangan yang nyaman di rumah Anda. Pada awal bulan ini, L9H Laser TV sukses menjadi Pemenang Kategori "Best of Show" di CEDIA EXPO 2023.

Laser Cinema PL1H

Setelah konsumen semakin memprioritaskan fleksibilitas dan ingin mendapatkan berbagai jenis pengalaman bioskop di rumah, PL1H Laser Cinema menawarkan kepraktisan lewat ukuran layar yang beraneka ragam, mulai dari 80 hingga 120 inci. Konsumen juga bebas memilih layar yang digemarinya. Dengan resolusi 4K, Dolby Vision, HDR10, Kecerahan Lumen 2.200, serta didukung layar ALR, PL1H Laser Cinema menjamin pengalaman menonton yang cerah, tajam, dan penuh warna. Produk ini secara realistis menciptakan ulang dunia dengan warna, kedalaman, dan detail yang luar biasa. Dengan solusi hiburan ini, setiap ruangan dapat diubah menjadi bioskop.

Mini Projector C1

Hisense Laser Mini Projector menjadi pintu gerbang untuk membuat home cinema yang portabel, pintar, dan fleksibel. Dengan produk ini, konsumen dapat mengeksplorasi dunia keindahan visual, kapan saja, dan di mana saja. Dengan ukuran layar dari 65 hingga 300 inci, serta sertifikat Dolby Vision pertama di dunia untuk proyektor, model C1, dilengkapi fitur-fitur terbaik, sangat memanjakan mata konsumen. Sistem built-in speaker yang unik dari JBL menghasilkan kualitas audio unggulan sehingga konsumen dapat mendengarkan suara yang memukau.

Hisense ingin menyediakan pilihan terbaik di segmen TV layar besar untuk rumah konsumen. Dengan teknologi revolusioner Laser TV, dipimpin 8K Laser TV Hisense, serta pengembangan teknologi layar dan perangkat smart home yang komprehensif, Hisense kini menerapkan pendekatan yang berorientasi pada skenario penggunaan setiap kali membuat sebuah produk. Dengan langkah ini, serta berbagai peningkatan mutu produk, Hisense memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk dan layanan yang lebih pintar dan mudah digunakan. Dengan demikian, Hisense menghadirkan solusi layar terbaik dan pengalaman menonton yang luar biasa dalam kehidupan konsumen.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023