Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Madura United Rakhmad Basuki mengatakan persiapan yang bagus akan menjadi modal timnya untuk menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Rakhmad menjelaskan Francisco Rivera serta kolega dalam kondisi siap untuk meladeni permainan PSS Sleman.
 
"Alhamdulillah puji syukur, persiapan berjalan baik. Kami yakin sangat siap melakoni pertandingan," ungkap Rakhmad.
 
Asisten pelatih asal Pamekasan itu menambahkan, anak-anak asuhnya kini tengah berada dalam motivasi yang tinggi setelah meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya pekan lalu.
 
Rakhmad lebih lanjut menjelaskan, Madura United tidak melalukan persiapan khusus jelang pertandingan ini, karena setiap tim memiliki keunggulan serta kekuatan yang berbeda.

Baca juga: PSS Sleman bertekad raih kemenangan ketika menjamu Madura United
 
"Kami siap, saya yakin mentalitas dan kepercayaan diri pemain sangat tinggi tanpa harus melihat PSS Sleman sebagai tim di bawah kami. Kami yakin meraih poin penuh," tegas Rakhmad.
 
"Persiapan khusus tidak ada. Kami lihat semua tim memiliki kekuatan dan kelebihannya masing-masing. Sama dengan pertandingan-pertandingan lain. Kami hadapi PSS Sleman dengan serius," pungkasnya.

Jelang pertemuan kedua tim, tercatat Madura United lebih unggul dibanding PSS Sleman pada empat pertemuan terakhir keduanya Laskar Sape Kerrab sukses mengamankan tiga kemenangan serta satu sisanya berakhir dengan hasil imbang.
 
Saat ini Madura United menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan yang sudah dilalui.

Baca juga: Dua pemain PSS Sleman cedera jelang hadapi Madura United
Baca juga: Madura United taklukkan Persebaya 3-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023