Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan ketika menjamu Madura United pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Mihail menjelaskan dirinya telah menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk bermain dengan mengusung ambisi, tekad tinggi serta memaksimalkan kemampuannya dan mengoptimalkan segala potensi yang ada.
 
"Pada pertandingan besok (hari ini), kami memastikan para pemain untuk bermain bagus. Seluruh komponen tim bertekad meraih kemenangan dari Madura United FC," tegas Mihail.
 
Soal persiapan jelang pertandingan ini, Mihail mengatakan semuanya telah berjalan lancar dan ia senang dengan perkembangan yang ditampilkan Hokky Caraka serta kolega.
 
Berkaca pada pekan sebelumnya takluk dari Borneo FC dengan skor 0-1, Mihail mengaku sangat senang melihat aspek pembenahan mental para para pemain berjalan baik.

Baca juga: Borneo FC menang tipis 1-0 saat jamu PSS Sleman
 
"Persiapan yang kami jalani berjalan dengan bagus dan lancar. Saya pun bahagia melihat para pemain menjalaninya dengan sangat senang meskipun sebelumnya mengalami kekalahan dari Borneo FC Samarinda," ungkap Mihail.
 
Saat ini PSS Sleman berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin dari pertandingan, terpaut tujuh poin dari zona degradasi.
 
Kondisi ini diharapkan Mihail bisa melecut semangat dan motivasi dari penggawa Super Elang Jawa agar bisa menampilkan permainan terbaik serta mengamankan tiga poin.
 
"Secara posisi klasemen bila meraih kemenangan tidak berada jauh dari Madura United FC. Itulah alasan saya tetap optimis dengan pertandingan besok," tegas Mihail.
 
Baca juga: Mihail minta PSS Sleman ambil pelajaran kekalahan dari Borneo FC
Baca juga: Mihail percaya diri penampilan PSS Sleman akan terus meningkat

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023