Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Marian Mihail memastikan timnya akan mengincar kemenangan kandang perdana ketika menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Mihail menjelaskan dukungan dari suporter PSS Sleman akan menjadi kunci untuk timnya mengamankan tiga poin perdana di kandang.

Selain itu, kekalahan atas Barito Putera 1-3 pada pekan sebelumnya akan menjadi motivasi untuk Kim Jeffrey Kurniawan serta kolega untuk meraih kemenangan.

"Ini adalah pekan yang sulit karena kita kalah di laga terakhir. Kita kecewa karena banyak keinginan yang tidak tercapai. Namun kami akan berusaha lebih baik lagi untuk dapat memenangi pertandingan besok lawan PSIS karena dukungan fans," ujar Mihail.

Baca juga: Mihail sebut pemain PSS Sleman telah pahami taktik yang diinginkan

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, timnya sudah bekerja keras untuk menghadapi laga melawan PSIS dan membuktikan bahwa mereka dapat mengamankan kemenangan.

Ketika berbicara soal komposisi pemain pada pertandingan nanti, Mihail menjelaskan tak akan banyak berubah dibanding tiga laga sebelumnya karena dirinya enggan untuk melakukan rotasi pada kesempatan ini.

"Saat ini baru tiga game. Para pemain butuh waktu lebih untuk mendapatkan pengalaman bermain. Besok tidak ada rotasi. Tapi di babak kedua mungkin ada rencana spesial untuk PSIS," jelas Mihail.

Pada daftar klasemen, PSS Sleman menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/24 dengan torehan empat poin dari tiga laga, sedangkan PSIS Semarang berada di posisi ketiga dengan raihan tujuh poin.

Baca juga: PSS Sleman resmi rekrut Marian Mihail sebagai pelatih anyar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023