Jakarta (ANTARA) - Cititrans sebagai salah satu lini bisnis yang menyediakan shuttle services dari Bluebird Group telah membuka outlet baru di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Outlet terbaru itu melayani executive shuttle serta pengiriman paket dari dan ke Bandung dengan estimasi waktu pengiriman selama empat jam.

“Dengan adanya outlet Cititrans di Gading Serpong, Tangerang, kami selalu berupaya untuk semakin dekat dengan para pelanggan," kata Direktur Utama Cititrans Andrew Arristianto dalam siaran resmi di Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan layanan paket Cititrans sudah dapat dilacak keberadaannya melalui situs web sehingga lebih aman dan memudahkan pelanggan.

Baca juga: Cititrans kenalkan logo baru selaraskan nilai layanan Bluebird Group

Untuk memberikan kemudahan akses kepada pelanggan, Cititrans menyediakan berbagai cara pemesanan tiket, baik melalui situs web, aplikasi mobile Cititrans, termasuk pesan di tempat. Selain itu, sistem pembayaran bisa dilakukan secara tunai, transfer, atau dompet digital.

Cititrans juga menaruh kepedulian terhadap keamanan dan kenyamanan penumpang dengan memastikan setiap armada dirawat secara berkala, pelayanan pengemudi dilakukan dengan profesional dan andal, serta dilengkapi fasilitas seperti captain seat, sabuk pengaman, lubang USB di setiap kursi, dan nomor kursi untuk memudahkan pelanggan menentukan kursi favorit.

Kehadiran outlet di Gading Serpong membuat Cititrans memiliki 25 lokasi, baik outlet maupun pangkalan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.

"Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan di setiap perjalanan. Kami harap outlet baru ini dapat mengakomodasi kebutuhan mobilitas masyarakat yang berada baik di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, dan sekitarnya," kata Andrew.

Baca juga: Bluebird luncurkan fitur EZPoint di aplikasi MyBluebird

Baca juga: TransJakarta kembali buka rute layanan shuttle bus gratis di Kota Tua

Baca juga: BSD City Tangerang operasikan "shuttle bus" gratis

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023