Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior akan mengadakan acara jumpa penggemar dalam rangka merayakan hari jadi ke-18 tahunnya, kata label SM Entertainment pada hari Selasa.

Acara jumpa penggemar bertema "8LUE" itu dijadwalkan berlangsung di Seoul, Korea Selatan pada 4 Oktober 2023.
Menurut The Korea Herald, sudah lebih dari 1,5 tahun sejak sembilan personel grup menyapa penggemar secara langsung di Jepang.

Baca juga: Super Junior D&E ingin bintangi iklan makanan Indonesia

Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005 dan para anggotanya, kecuali Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun, memperbarui kontrak mereka dengan label tersebut pada bulan Juli lalu.

Eunhyuk dan Donghae mendirikan perusahaan mereka sendiri sementara Kyuhyun menandatangani kontrak dengan label Antenna.

Meskipun demikian, semua anggota akan terus melanjutkan sebagai band sambil mengejar karir masing-masing.

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae mengunjungi Ho Chi Minh, Vietnam serta Indonesia belum lama ini sebagai unit D&E.

Personel lainnya, Yesung dijadwalkan merilis mini album solo kelima berjudul “Fading Sense” pada minggu depan dan akan menggelar konser solo pertamanya di Korea Selatan setelah enam tahun penantian pada 21 - 22 Oktober 2023 di Seoul.

Super Junior pada 23 September lalu bersama artis-artis SM Entertainment seperti TVXQ, aespa, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV dan RIIZE menggelar konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

ak sekedar menyuguhkan tarian dan nyanyian dalam konser "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (23/9) malam.

Mereka kala itu menghadirkan beragam aksi di atas panggung tak semata nyanyian dan tarian, yang mengundang jeritan para penggemar. Donghae misalnya yang melakukan push up di atas panggung, lalu pemimpin Leeteuk dan Eunhyuk yang memperkenalkan diri menggunakan nama dalam Bahasa Indonesia.

Baca juga: Aksi Super Junior di SMTOWN Jakarta, "push up" hingga pamer batik

Baca juga: Yesung Super Junior akan gelar konser solo perdana setelah enam tahun

Baca juga: Donghae dan Eunhyuk Super Junior dirikan agensi sendiri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023