Kehadiran 'KBstar' wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah
Jakarta (ANTARA) - PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan mobile banking "KBstar" untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital nasabah.

"Kehadiran 'KBstar' wujud komitmen Bank KB Bukopin untuk menghadirkan one stop digital solution bagi nasabah," kata Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Rabu.

Ia menjelaskan "KBstar" merupakan pengembangan terbaru dari Bank KB Bukopin yang mengintegrasikan aplikasi digital yang ada sebelumnya yaitu KB Bukopin Mobile Banking, SMS Banking dan Wokee.

Ke depannya, layanan perbankan digital untuk nasabah perorangan terintegrasi dalam mobile banking "KBstar".

Menurut dia, mobile banking "KBstar" terbaru ini menggunakan basis data dengan mengusung user interface (UI) dan user experience (UX) dan berbagai kelebihan layanan digital perbankan lainnya.

Berkat fitur yang lebih lengkap, diantaranya fitur Liveness/e-KYC, memudahkan nasabah untuk membuka rekening secara virtual/online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Juga ada fitur Plus Account, yaitu tabungan dengan bunga tinggi untuk nasabah. Selain itu ada fitur Payroll Loan, dimana nasabah payroll KB Bukopin bisa mengajukan pinjaman.

Bagi nasabah yang sering melakukan transaksi transfer antar bank, "KBstar" juga memberikan fasilitas Free Transfer BI Fast.

Ia menambahkan ada juga beragam fitur lainnya di antaranya melakukan pembayaran mulai dari tagihan kartu kredit, pembayaran tagihan pulsa, tagihan e-commerce, dan berbagai tagihan lainnya.

Baca juga: Nasabah KB Bukopin bisa transaksi gratis di ATM Bersama dan ATM Prima
Baca juga: KB Bukopin gandeng PLN beri pelanggan PLN asuransi gratis 
Baca juga: KB Bukopin akan right issue Rp12 triliun usai kantongi izin OJK

Pewarta: Ahmad Buchori
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023