Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) meluncurkan produk asuransi jiwa Smart Maxi Assurance.

Smart Maxi Assurance memberikan proteksi pasti berupa manfaat akhir kontrak sebesar 100 persen uang pertanggungan ataupun manfaat tutup usia jika meninggal selama masa perlindungan.

“Bersama dengan Bank KB Bukopin, kami mempersembahkan produk asuransi jiwa Smart Maxi Assurance sebagai solusi cerdas dan pasti untuk kesejahteraan keluarga dengan nilai tambah yang maksimal,” kata Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Selain proteksi manfaat akhir, Smart Maxi Assurance juga memberikan diskon premi khusus untuk polis kepada nasabah dengan uang pertanggungan di atas Rp1 miliar dan pilihan masa bayar premi dari lima hingga 20 tahun.

Selain itu, nasabah juga bebas dari kenaikan premi hingga usia masuk 70 tahun.

Selain bisa mendapatkan jaminan manfaat pasti, lanjut Wianto, nasabah juga diberikan kesempatan untuk bebas memilih masa perlindungan, cara bayar, hingga mata uang yang digunakan.

“Kami selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan membantu nasabah kami untuk mendapatkan perlindungan finansial dan dana tunai yang optimal agar dapat memastikan kesejahteraan dan ketenangan pikiran hingga memasuki masa pensiun,” ujar Wianto.

Dalam kesempatan yang sama, Retail Business & Service Director Bank KB Bukopin Helmi Fahrudin mengatakan Smart Maxi Assurance hasil kolaborasi dengan Sinarmas MSIG Life menambah pilihan produk menjadi makin beragam. Hal itu sejalan dengan arah tujuan Bank KB Bukopin mencapai segmen nasabah yang lebih luas, mulai dari masyarakat umum hingga individu dengan kekayaan tinggi atau high-net-worth individual (HNWI).

Helmi menjelaskan produk Smart Maxi Assurance bisa didapatkan di Kantor Cabang Bank KB Bukopin terdekat.

Diketahui, Bank KB Bukopin dan Sinarmas MSIG Life telah menjalin kerjasama selama lebih dari 6 tahun dan telah melindungi Nasabah hingga lebih dari 15.000 polis.

Baca juga: Sinarmas MSIG Life terus memperkuat literasi asuransi ke agen
Baca juga: Sinarmas MSIG Life bayar klaim lebih dari Rp380 M
Baca juga: Memahami pentingnya proteksi masa depan keluarga sejak dini

 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2023