Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan The Body Shop Indonesia menggelar acara “Fragrance Festival” mulai hari ini hingga bulan November 2023 untuk memperkenalkan produk parfum terbaru mereka.

Dalam acara peluncuran “Fragrance Festival” di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, gelaran tersebut dilakukan sebagai ajang selebrasi yang ditujukan kepada para Beauty & Fragrance Enthusiast agar mereka dapat memperkuat rasa cinta terhadap diri sendiri (self-love) dan percaya diri melalui aroma dari berbagai produk wewangian sesuai kepribadian.

“Melalui 'Fragrance Festival' ini, para Beauty & Fragrance Enthusiast dapat memilih produk wewangian yang tak hanya membuat mereka lebih memikat, tetapi juga mempersiapkan diri kita dengan suasana hati yang lebih baik, dan tentu saja memancarkan kepribadian kita yang sebenarnya,” kata Senior Brand Manager The Body Shop Indonesia Tatya Rachman.

Baca juga: The Body Shop luncurkan koleksi parfum "Full Flowers"

Selain itu, The Body Shop Indonesia juga memperkenalkan produk parfum terbaru Full Flowers dengan empat varian Eau de Perfume premium, yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang-Ylang, dan Full Orange Blossom. “Full Flowers terbuat dari 90 persen bahan alami dengan memberikan aroma yang tahan lama hingga 16 jam di kulit.

The Body Shop Indonesia juga menghadirkan seri Musk dengan tujuh varian di dalamnya. Seri Musk menjadi salah satu produk penjualan terbaik dari mereka dan turut menyemarakkan gelaran “Fragrance Festival” yang dapat dibeli oleh konsumen.

Baca juga: Evangeline luncurkan tujuh "eau de parfum" premium

Dalam rangka merayakan “Fragrance Festival” yang berlangsung dari September hingga November 2023, The Body Shop memberikan penawaran spesial dengan memberikan harga khusus Rp2.39 juta untuk pembelian dua botol Full Flowers dan gratis Full Flowers Discovery Kit.

Untuk pembelian dua botol seri Musk, harga produk dibanderol sebesar Rp899 ribu dan ragam diskon lainnya untuk semua produk parfum dari The Body Shop.

“Kami mengundang Anda untuk menghadiri dan merasakan sendiri keunikan yang ditawarkan oleh The Body Shop Indonesia melalui ‘Fragrance Festival’,” kata Tatya.

Baca juga: Berapa kali semprotan agar parfum pancarkan wangi maksimal?

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023