Jakarta (ANTARA) - Marina Beauty Journey ke-13 hadir mengajak para perempuan muda yang memiliki pola pikir yang peka serta kepedulian yang tinggi agar semakin bersinar melalui semangat #BeTheBeautifulChange atau berani melakukan perubahan yang positif.

General Manager Brand Investment and Consumer Engagement Marina Elfia Rahmi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat, menjelaskan bahwa faktanya, Gen Z terpapar derasnya informasi dan berbagai konten secara terus menerus, menjadikan mereka lebih peka dan memiliki kepedulian terhadap berbagai permasalahan sosial di masyarakat.

"Oleh sebab itu pemilihan tema #BeTheBeautifulChange ini ditujukan untuk menguatkan mereka agar lebih selektif dalam menyerap informasi dan konten positif sehingga bisa membawa perubahan positif di masa depan untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar, dan menjadi semakin bersinar,” kata Elfia.

Baca juga: Marina Beauty Journey dorong Gen Z kembangkan potensi

Marina Beauty Journey secara konsisten hadir sebagai wadah, sekaligus ajang aktualisasi diri bagi perempuan muda Indonesia untuk menggali serta memaksimalkan potensi mereka, agar menjadi pribadi yang bersinar dan menginspirasi sejak tahun 2011. Sejak awal pelaksanaan, program Marina Beauty Journey telah melibatkan partisipasi lebih dari 200.000 perempuan muda Indonesia.

Setiap tahun, terpilih 20 perempuan muda Indonesia sebagai “Bintang Marina” melalui ajang itu. 20 Bintang Marina terpilih tahun ini akan berkesempatan mengikuti Impactivity Classes pada event Marina Beauty Journey di Lombok.

Untuk mendukung Gen Z dalam memaksimalkan diri agar senantiasa bersinar baik dari luar maupun dalam, Marina menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah (skincare) bertajuk Marina Expert White and Glow karena Marina percaya bahwa setiap perempuan Indonesia bisa bersinar, percaya diri dengan merawat diri.

“Marina Expert White and Glow adalah rangkaian produk perawatan kulit yang teruji secara dermatologis memiliki berbagai manfaat untuk mengeluarkan aura terbaik 'Total Glow' yakni kulit yang sehat, cerah dan glowing sehingga setiap perempuan siap menghadapi tantangan setiap hari,” kata Elfia.

Marina Expert White and Glow adalah rangkaian Healthy Skin Care yang diperuntukkan untuk menjaga lapisan kulit terluar dari faktor eksternal (protective skin barrier) dan juga menutrisi dari dalam sehingga menghasilkan pancaran kulit sehat, cerah dan bersinar.

Marina Expert White and Glow memiliki rangkaian produk mulai dari Facial Foam, Face Serum, Face Cream hingga Moisturizing Gel for Face & Body.

Baca juga: Scarlett hadirkan Ultra Light Daily Sunscreen untuk lindungi kulit

Baca juga: Kahf luncurkan dua produk tabir surya untuk pria unggulkan kepraktisan

Baca juga: KLAVUU tawarkan kolagen berbahan nabati Real Vegan Collagen

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023