Jiyuan (ANTARA) - Proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning telah menarik banyak pengunjung dengan pemandangan musim gugurnya yang indah.
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Li Jianan)Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Xing Guangli)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Xing Guangli)Wisatawan menikmati pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah, pada 8 Oktober 2023. (Xinhua/Wang Jingyi)
 
Wisatawan menikmati pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah, pada 8 Oktober 2023. (Xinhua/Wang Jingyi)Foto panorama dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Hao Yuan)
 
Foto panorama dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Hao Yuan)Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Hao Yuan)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Hao Yuan)Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Xing Guangli)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 8 Oktober 2023 ini menunjukkan pemandangan ngarai yang terletak di hulu proyek konservasi air Xiaolangdi di Sungai Kuning di Kota Jiyuan, Provinsi Henan, China tengah. (Xinhua/Xing Guangli



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Sella Panduarsa Gareta
Copyright © ANTARA 2023