Jakarta (ANTARA) - Santé Indonesia selaku perusahaan produk dan layanan kesehatan memperkenalkan duta merek terbarunya, Anindita Hidayat, yang dinilai sebagai tokoh inspiratif dari Indonesia.

Anindita dikenal sebagai kreator konten yang menginspirasi dan memotivasi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk kebugaran, gaya hidup, bisnis, dan public speaking.

Selain memperkenalkan Anindita sebagai duta merek, Sante juga mengumumkan ekspansinya ke negara-negara lain di ASEAN.

Baca juga: Produk alkes Indonesia catat potensi transaksi Rp11,3 miliar di Taiwan

Enlie Widjaja selaku Regional Director for Asia dalam keterangannya diterima Jumat mengatakan, secara internasional Santé telah ada sejak 16 tahun yang lalu.

Ia juga menjelaskan jika Santé merupakan sebuah produk yang unik dikarenakan memiliki lahan tersendiri, dan produk yang bernama Sante Barley Powder tersebut telah tersertifikasi Sertifikat organik BioGro New Zealand Barley sendiri merupakan rumput yang memiliki kandungan nutrisi komplit di dalamnya.

"Kehadiran Santé di Indonesia menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk memulai berbisnis karena kualitas Barley yang dimiliki Santé tidak perlu diragukan," kata Enlie.

Sebagai seorang penggemar kebugaran, Anindita sangat mendukung peran nutrisi dalam meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu individu mencapai tujuan pribadi mereka.

Anindita menyatakan kehormatannya atas pemilihannya sebagai Brand Ambassador terbaru Santé Indonesia, mengatakan bahwa dirinya memilih Santé Indonesia karena nutrisi yang ada dalam produknya.

Baca juga: OSIM luncurkan produk uVision Air untuk jaga kesehatan mata

Baca juga: Kemenkes dorong inovasi produk farmasi untuk layanan kesehatan kanker

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023