Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2 dengan tema CeleBREADtion, Subway dengan antusias memperkenalkan dua tambahan makanan ke dalam menu mereka yaitu Pizza Melt dan Double BLT.
 
Menu baru itu adalah bagian dari Subway Series, yang dirancang untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan yang mungkin merasa sulit memutuskan apa yang ingin dipesan.
 
"Subway Series, Pizza Melt, dan Double BLT mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan beragam pilihan yang sesuai dengan selera unik pelanggan kami. Subway Series adalah hadiah ulang tahun Subway untuk para tamunya; dengan pilihan baru ini, lebih mudah bagi tamu untuk menikmati makanan tanpa bingung memilih," ucap Pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia Vasilis John Vasiliou melalui keterangan di Jakarta, Jumat (13/10).

Baca juga: Subway rilis menu baru lewat kampanye "Sub-Mer Break"
 
Subway Pizza Melt adalah sandwich yang memiliki semua kelezatan pizza, lengkap dengan keju yang meleleh, pepperoni, breakfast strip, dan pilihan sayuran serta saus. 
 
Sementara, Double BLT adalah kreasi yang menggoda yang menggabungkan rasa klasik pepperoni, salami, dan breakfast strip, selada, dan tomat, dengan dua lapis keju untuk pengalaman yang mewah. Sandwich itu adalah pilihan untuk pecinta daging yang ingin lebih banyak cita rasa asap, dan dua porsi keju.
 
Subway jiua memperkenalkan "Hello Oppa 2", sebuah paket kombinasi lezat yang menggabungkan rasa tak tertahankan dari Pizza Melt dan Double BLT. Kreasi kuliner yang nikmati ini dinamai sebagai penghormatan atas kemitraan kami dengan aktor Korea yang menawan, CHA EUN-WOO, yang bertugas sebagai brand ambassador jenama Subway APAC.
 
Untuk menjadikan "Hello Oppa Fase 2" lebih istimewa, setiap pembelian paket kombinasi yang lezat ini akan dilengkapi dengan merchandise eksklusif Cha Eun-Woo berupa postcard dan stiker. Postcard akan menampilkan gambar-gambar unik dan memikat dari Cha Eun-Woo serta stiker eksklusif di Indonesia.

Baca juga: Subway sediakan dua menu baru untuk rayakan Ramadhan
 
Sebagai komitmen terhadap isu lingkungan, di akhir September 2023 Subway memulai inisiatifnya untuk memberhentikan penggunaan sedotan. Subway memilih untuk tidak lagi memberlakukan penggunaan sedotan di seluruh restoran walaupun sebelumnya Subway sudah menggunakan sedotan kertas sebagai langkah untuk menjaga lingkungan dari limbah plastik.
 
Subway berharap langkah kecil dari pemberhentian penggunaan sedotan ini dapat memberi dampak positif yang berguna bagi lingkungan.
 
Kepala Pemasaran Subway Silvia Muryadi menambahkan ingin terus berkontribusi untuk lingkungan dengan memberlakukan kebijakan baru ini. Dengan pemberhentian penggunaan sedotan, dia berharap dapat memberi lebih banyak lagi dampak positif bagi lingkungan.

Baca juga: Subway sediakan dua menu baru untuk rayakan Ramadhan

Baca juga: McDonald's Indonesia resmikan outlet ke 300 di Pekalongan

Baca juga: Burger King hadirkan King's Chicken yang lebih gurih

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023