Jakarta (ANTARA) -
Menjelang akhir tahun, waralaba sandwich cepat saji Subway mengumumkan dua tambahan pada menunya, yang berbasis sapi dan kalkun.

Kepala Pemasaran Subway Silvia Muryadi dalam siaran pers di Jakarta, Rabu, mengatakan dua menu baru yang mereka tambahkan untuk memeriahkan liburan akhir tahun adalah Beef Brisket dan Turkey Club.
 
"Beef Brisket adalah perayaan komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi rasa, memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami. Selain itu, kami menghadirkan kembali Turkey Club, sandwich favorit klasik yang telah teruji oleh waktu,” kata Silvia.

Baca juga: Rayakan 2 tahun di Indonesia, Subway perkenalkan dua menu tambahan

Beef Brisket dari Subway terbuat dari daging sapi sandung lamur yang diberi saus mayo pedas, menawarkan kombinasi yang menyenangkan antara rasa krim yang kaya, rasa asam, dan sedikit bumbu yang melekat di lidah.

Sementara Turkey Club adalah menu favorit konsumen yang kembali dibawa Subway. Sandwich itu merupakan kombinasi klasik daging kalkun, sapi panggang, irisan daging ayam, selada, dan tomat.
Selain memperkenalkan menu baru menyambut suka cita akhir tahun, sebagai langkah strategis untuk memperluas kehadirannya, Subway mengumumkan pembukaan lima gerai baru di sejumlah pusat perbelanjaan di Indonesia, Banda Soekarno Hatta dan area istirahat di kilometer 21 Tol Jagorawi.

Silvia mengatakan ekspansi tersebut adalah cara mereka untuk menawarkan pengalaman Subway ke konsumen baru sekaligus agar sandwich mereka bisa diakses oleh lebih banyak konsumen.

Baca juga: Subway rilis menu baru lewat kampanye "Sub-Mer Break"

Baca juga: Sandwich nabati kini hadir di Fore

Baca juga: Resep sandwich jamur gochujang ala Chef Putri Mumpuni

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023