Pekan Raya Pegadaian ini bertabur hiburan dan aneka promo serta hadiah, termasuk menjual paket sembako murah.
Makassar (ANTARA) - Pekan Raya Pegadaian Makassar mendistribusikan 1.500 paket sembako murah dengan potongan harga 50 persen dari harga normal.

"Pekan Raya Pegadaian ini bertabur hiburan dan aneka promo serta hadiah, termasuk menjual paket sembako murah," kata Kepala Bagian Humas Pegadaian Kanwil VI Makassar Gunawan HB, di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/10).

Dia mengatakan kegiatan yang berlangsung di Atrium Mal Panakukang Makassar sejak Jumat (13/10) hingga Minggu (15/10) ini, sekaligus menjadi ajang sosialisasi tentang produk Pegadaian sehingga masyarakat dapat lebih mengenalinya.

Menurut dia, pihak Pegadaian telah siap memberikan informasi dan layanan terkait produk Pegadaian dari tim pemasaran kantor cabang Pegadaian di daerah ini.

"Kami juga menggelar bazar emas yang melayani pembelian emas disertai dengan potongan harga per gram dengan harga terjangkau, cuci emas gratis, talk show investasi GadePreneur UMKM FnB, kriya fashion, dan lain-lain," katanya lagi.

Dari sekian banyak promosi dan juga hiburan serta edukasi yang diberikan kepada masyarakat, kata dia lagi, banyak peminatnya adalah paket sembako murah yang dapat ditebus oleh masyarakat dengan separuh harga.

Sebagai gambaran, paket sembako dengan harga Rp100.000 cukup ditebus dengan harga Rp50.000 per paket. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, maka paket tersebut setiap hari disiapkan sebanyak 500 paket sehingga totalnya selama 3 hari adalah 1.500 paket yang disiapkan pihak Pegadaian.

Sementara itu, salah seorang pengunjung Mal Panakukang yang membeli paket sembako tersebut Nuraeni mengatakan, sangat terbantu dengan adanya penjualan sembako murah di saat kondisi yang serba sulit saat ini.

"Sembako yang sebagian besar adalah kebutuhan rumah tangga diperoleh dengan harga murah ini tentu sangat membantu kami para ibu rumah tangga," katanya pula.
Baca juga: Properti dan emas dominasi pilihan investasi aman di Makassar
Baca juga: Pegadaian Bersama Masyarakat Makassar Kumpulkan 708 Kg Sampah di Pantai Tanjung Bayang

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023