Fuzhou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Konferensi Peralatan Kelautan Dunia 2023, yang disponsori bersama oleh Pemerintah Provinsi Fujian, Kementerian Industri dan Teknologi Informasi Republik Rakyat China, dan Kementerian Transportasi Republik Rakyat China, diadakan mulai dari 12 hingga 15 Oktober di Fuzhou, Fujian. Video promosi konferensi ini telah dirilis melalui media sosial luar negeri termasuk "Oriental.Paris", "Discover Fujian" dan "Discover Fuzhou".

Video ini menggambarkan sejarah maritim Fujian yang kaya, mulai dari administrasi pelayaran Fujian, "pelopor angkatan laut modern China", hingga pelabuhan modern yang ramai, dan pemandangan sibuk dari berbagai kapal nelayan berlayar ke laut. Video ini mengkondensasikan warisan sejarah Fuzhou yang didasarkan pada kemakmuran laut dan ambisinya menjadi kota maritim yang kuat dalam waktu hanya satu menit, menurut Departemen Propaganda Komite Munisipal CPC Fuzhou.

Konferensi ini, dengan tema "Membawa Mimpi Manusia ke Horison Baru," bercita-cita menjadi sebuah acara internasional dalam industri peralatan kelautan yang berkelas, berenergi tinggi, dan berprestasi tinggi. Ini terutama mencakup upacara pembukaan dan forum utama, 6 sub-forum, pameran pencapaian, dan beberapa acara bersama. Para tamu konferensi akan aktif terlibat dalam diskusi di area kunci peralatan maritim, berfokus pada memajukan inovasi kolaboratif dalam rantai industri dan pasokan, mendorong kerjasama industri-universitas-penelitian, pertukaran bakat, kemitraan ekonomi dan perdagangan, dan menerjemahkan pencapaian menjadi manfaat yang nyata. Tujuannya adalah mendorong industri peralatan kelautan menuju jalur pengembangan tingkat tinggi, hijau, cerdas, dan inovatif.

Pada upacara pembukaan dan forum utama pada 12 Oktober, organisasi domestik dan internasional, pakar, sarjana, dan kepala dari perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang peralatan kelautan berkumpul dan terlibat dalam diskusi mendalam tentang topik seperti inovasi teknologi, pembuatan peralatan, dan kerja sama industri.

Sebagai bagian utama dari konferensi, pameran pencapaian memamerkan produk, teknologi, dan solusi yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan otoritatif di bidang peralatan kelautan sejak Kongres Nasional Partai Komunis China ke-18, dan telah menarik perhatian para profesional.



Sumber: Departemen Propaganda Komite Munisipal CPC Fuzhou



Link Gambar:


Caption: Membawa Mimpi Manusia ke Horison Baru - Konferensi Peralatan Kelautan Dunia 2023 merilis video promosinya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023