Fuzhou, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Pada tanggal 12 Oktober, Konferensi Peralatan Kelautan Dunia 2023 diadakan di Fuzhou, China. Acara ini disponsori bersama oleh Pemerintah Provinsi Fujian, Kementerian Industri dan Teknologi Informasi Republik Rakyat China, dan Kementerian Transportasi Republik Rakyat China. Ini merupakan pertemuan internasional penting yang berfokus pada bidang peralatan kelautan. Sebagai konferensi berkelas tinggi, berenergi tinggi, dan berkinerja tinggi, konferensi ini didedikasikan untuk mempromosikan kerja sama dan pertukaran pengetahuan dalam industri di seluruh dunia.

Konferensi Peralatan Kelautan Dunia 2023 memiliki tema "Membawa Mimpi Manusia ke Horison Baru" dan mengorganisir berbagai kegiatan yang ditujukan untuk para profesional di bidang ini, termasuk upacara pembukaan dan forum utama, 6 forum tematik dan pameran pencapaian, serta sejumlah acara sampingan diadakan secara bersamaan, menurut Kelompok Terkemuka Fuzhou untuk Persiapan Konferensi.

Selama upacara pembukaan dan forum utama, organisasi domestik dan internasional, pakar, sarjana, dan kepala dari perusahaan-perusahaan terkkenal di bidang peralatan kelautan hadir dan memberikan laporan kunci yang mendalam. Keenam forum tematik tersebut, masing-masing fokus pada topik industri tertentu, termasuk Forum Teknologi Pembangunan Kapal Asia, Forum Konstruksi dan Pengembangan Pelabuhan Air Dalam Internasional, Forum Pertukaran dan Pembelajaran Sipil Kelautan Dunia, Forum Peralatan dan Ekologi Industri Budidaya Di Laut Dalam dan Jauh, Forum Pengembangan Kapal Darat Hijau dan Cerdas, dan Forum Pengembangan Industri Perahu Internasional. Hingga saat ini, lebih dari 300 tamu penting telah diundang untuk menghadiri forum tersebut.

Pameran pencapaian ini memamerkan produk, teknologi, dan solusi yang telah menerima pengakuan dan penghargaan otoritatif di bidang peralatan kelautan sejak Kongres Nasional Partai Komunis China ke-18. Terutama, prestasi Fujian dalam membangun provinsi kelautan yang kuat dan prestasi luar biasa dalam pengembangan peralatan maritim dari berbagai daerah dan bidang di China juga diungkapkan.

Sejumlah acara sampingan diadakan secara bersamaan, termasuk Pameran Peralatan Kelautan China dan Konferensi Rantai Ekologi Industri Peralatan Kelautan yang diadakan oleh Grup Pembangunan Kapal Negara China, dan Konferensi Inovasi dan Pengembangan Kerjasama Ekonomi Kelautan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Fujian.



Sumber: Kelompok Terkemuka Fuzhou untuk Persiapan Konferensi Peralatan Kelautan Dunia 2023



Link Gambar:


Caption: Konferensi Peralatan Kelautan Dunia 2023 dibuka di Fuzhou, Provinsi Fujian.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023