Salah satunya di Makassar untuk membantu konsumen agar selalu kelihatan menarik, berbuat baik dan hebat
Makassar (ANTARA) - Ritel yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia melakukan ekspansi dengan merambah ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, setelah sukses dalam programnya BeautyMyWay di Kota Surabaya, Medan, Semarang dan Bekasi.

"Melihat antusiasme yang diberikan terhadap brand dan perawatan kulit serta make up baik lokal maupun internasional, maka Watsons BeautyMyWay ini disambut baik masyarakat dan beauty enthusiast (penggemar keindahan)," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati di Makassar, Kamis.

Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa, kata dia, Watsons berusaha hadir di kota-kota besar Indonesia. Salah satunya di Makassar untuk membantu konsumen agar selalu kelihatan menarik, berbuat baik dan hebat.

Baca juga: Watsons perluas pasar dengan buka dua gerai baru di Manado

Selama masa periode Watsons #BeautyMyWay pada  23-29 Oktober 2023, penggemar keindahan dapat mengunjungi gerai di Atrium Panakukkang Mall Makassar untuk mendapatkan seluruh penawaran dengan diskon hingga 70 persen.

Selain itu, setiap pembelanjaan sebesar Rp500 ribu akan mendapatkan kesempatan bermain 'lucky ball' untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti barang elektronik, produk dan lainnya.

Bahkan pengunjung disuguhkan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare dan cosmetic favorit seperti Skintific, ESQA, L’Oreal, Wardah, Nivea, Maybelline, Barenbliss, Azarine, Make Over, Kahf, Revlon, Labore, Hadalabo, Naturals by Watsons, Instaperfect, Emina, YOU dan Watsons Brand.

Bagi member atau anggota Watsons Club saat berbelanja bisa mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya saat kegiatan  berlangsung di Mal Panakukang karena ini merupakan kegiatan pertama kalinya di Makassar.

Baca juga: Watsons ramaikan pesta belanja dengan program "10.10 Most Wanted Sale"

Baca juga: Watsons Indonesia perluas layanan Home Delivery Express


   

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023