Jakarta (ANTARA) - Jaringan brand kesehatan dan kecantikan, Watsons mengumumkan kerja sama di bidang kesehatan dan kecantikan online dan offline (O+O) dengan penyedia layanan kesehatan telemedicine Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor).

Kolaborasi tersebut memungkinkan Watsons memperluas akses produk kesehatan dan kecantikan melalui platform Good Doctor serta aplikasi HealthMall, sehingga pelanggan dapat memiliki akses produk kesehatan tanpa harus keluar rumah.

"Watsons terus berinovasi, mengedepankan kebutuhan serta memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan, salah satunya dengan bekerja sama dengan Good Doctor," ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia pada Sabtu.

Lilis menjelaskan, selain Good Doctor, Watsons juga akan bermitra dengan GrabHealth untuk menghadirkan layanan berbelanja online dan offline yang efisien dengan pengiriman yang lebih cepat kepada konsumen.

"Hal ini juga akan mendorong lebih banyak penjualan untuk merek kesehatan dan kecantikan yang tersedia di gerai Watsons. Kerja sama ini juga memungkinkan kedua perusahaan untuk menjawab kebutuhan di industri bisnis kesehatan yang meningkat pesat di masa pandemi dan setelahnya,” ujar dia.

Managing Director of Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana, mengatakan bahwa memiliki akses yang cepat untuk produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas adalah kebutuhan penting bagi setiap individu, terutama di masa new normal.

"Kami merasa terhormat menjalin kemitraan dengan Watsons Indonesia, salah satu retailer produk kesehatan dan kecantikan internasional terkemuka," kata Danu.

"...dan kami dapat lebih mendukung Watsons dalam perjalanan transformasi digital mereka dengan adanya teknologi kesehatan digital kami, sehingga dapat terus menyediakan akses dan pengiriman yang mudah, cepat serta efisien bagi masyarakat Indonesia," kata Danu.

Produk Watsons Indonesia dapat dibeli di aplikasi Good Doctor dan GrabHealth Indonesia mulai 1 April 2022.



Baca juga: Watsons gelar rangkaian program ajak wanita lebih percaya diri

Baca juga: Naturals by Watsons hadirkan skincare berkonsep "clean beauty"

Baca juga: Cara Watsons sambut Harbolnas 11.11

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022