Jakarta (ANTARA) - Watsons kembali menggelar kampanye "Watsons 8.8 Shopathon" yang akan berlangsung pada 8 - 10 Agustus di platform belanja online resmi mereka.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu menyampaikan pada Watsons 8.8 Shopathon tahun ini, pelanggan setia akan dimanjakan dengan promosi dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang sedang tren serta berbagai kejutan lainnya.

"Hal ini sesuai komitmen Watsons dalam menyediakan kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce) agar pelanggan selalu Look Good, Do Good and Feel Great," ujar Lilis.

Baca juga: Watsons kembali hadirkan Watsons 7.7 Summer Sale.

Melalui fitur Click and Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam serta Home Delivery Express, pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai ke lokasi pelanggan.

Watsons 8.8 Shopathon menjajikan diskon sampai dengan 80 persen dengan tambahan voucher hingga 88ribu, harga spesial mulai 8ribu, flash voucher, gratis ongkir, voucher deals sampai tambahan diskon untuk anggota Watsons Club. Penawaran tersebut berlaku di situs dan aplikasi resmi Watsons.

Produk-produk yang akan memeriahkan festival belanja itu antara lain ialah Skintific, Garnier, L’Oreal, Hanasui, Momami, Cap Lang, Maybelline, Konicare, Emina, Cetaphil, Watsons Brand, Lifefun dan Dermaction Plus.

Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa berupaya untuk selalu berinovasi dalam teknologi digital yang merupakan bagian dari strategi platform online offline O + O, salah satunya kemudahan berbelanja berbagai produk perawatan kulit, kosmetik, dan produk kesehatan.

Baca juga: Hari jadi ke-8, Sociolla hadirkan brand hingga selebriti di mal Kokas

Baca juga: Rayakan hari jadi ke-5, COSRX luncurkan rangkaian retinol RX Series

Baca juga: Maybelline luncurkan foundation 3-in-1 dengan skincare dan tabir surya

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023