Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons kembali meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun dengan membagikan beragam promo melalui program "11.11 Super Sale" yang berlaku pada periode 10 – 13 November 2023.

Melalui program "Watsons 11.11 Super Sale", Watsons memberikan diskon hingga 80 persen untuk produk brand favorit kepada calon konsumen yang berbelanja di platform online www.watsons.co.id atau Watsons App.

"Menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale dengan tujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan menyenangkan sesuai kebutuhan melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam siaran resmi, Jumat.

Baca juga: Sambut Harbolnas, Xiaomi 11.11 Mega Sale Tawarkan Promo Senilai Total 11 Miliar Rupiah

Lilis menjelaskan, Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal digital yang fokus pada kepuasan pelanggan. Adapun layanan yang dihadirkan yakni belanja tanpa antre via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE), belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) dua jam sampai.

Lewat kesempatan itu, sambung Lilis, pelanggan bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk seluruh kebutuhan kesehatan dan kecantikan dari brand favorit baik lokal, internasional, maupun eksklusif, antara lain Maybeliine, L’Oreal, Erha, Skin1004, Joylab, Luxcrime, Skintific, Cetaphil, Dettol, Wardah, Darlie, Emina, Make Over, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Selain diskon hingga 80 persen, "Watsons 11.11 Super Sale" juga menawarkan ekstra voucher hingga Rp50 ribu, harga spesial 11.11, flash voucher dan gratis ongkir khusus pada 11-13 November 2023, voucher deals, voucher hingga Rp25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), diskon tambahan Watsons Club Member.

Baca juga: Blibli meriahkan Harbolnas dengan program Histeria 11.11

Watsons juga menyelenggarakan flash sale produk tertentu selama periode 11.11 Super Sale, potongan Rp50 ribu dengan minimal pembelian Rp300 ribu dengan kode voucher SUPERSALE1111 untuk semua produk dan metode pembayaran di aplikasi Watsons ID dan situs resmi Watsons Indonesia.

Setelah program ini, Watsons juga menyiapkan "Thank You Sale" yang berlangsung hingga 16 November 2023.

Baca juga: Jelang Harbolnas, Xiaomi luncurkan dua produk terbaru

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023