Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan, Watsons, kembali memberikan kejutan untuk para pelanggan setia melalui platform online resmi (e-commerce) dengan menghadirkan Watsons 7.7 Summer Sale.

Kampanye ini hadir dengan berbagai promo penawaran spesial beragam produk health & beauty dari brand lokal dan internasional favorit dengan diskon hingga 70 persen yang berlangsung pada 6 hingga 8 Juni 2023.

Menurut Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam keterangannya pada Kamis, tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama yang diperhatikan.

Baca juga: Watsons kembali gelar diskon tengah tahun hingga 70 persen

Mengingat hal itu, Watsons menghadirkan produk-produk tersebut dengan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan serta memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan di mana pun dan kapan pun melalui inovasi digital dengan berbagai kejutan promo menarik.

"Melihat antusiasme pelanggan dalam berbelanja online, inovasi digital yang Watsons hadirkan salah satunya kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan melalui fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antre, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer," ujar Lilis.

Berbagai rangkaian promo di Watsons 7.7 Summer Sale yang bisa pelanggan nikmati mulai dari diskon up to 70 persen ekstra voucher hingga 77ribu, harga special 7.7, flash voucher pada 7-9 Juli 2023, gratis ongkir, voucher up to 25ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Baca juga: Watsons #BeautyMyWay hadir di Plaza Medan hingga 4 Juni 2023
Baca juga: "Relauncing" gerai di PIM 2, Watsons hadirkan konsep baru

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023