Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons berekspansi dengan membuka dua gerai baru di Sulawesi Utara, yakni Megamall Manado Lantai II dan Manado Town Square Lantai Dasar.

President Director Watsons Indonesia Lilis Mulyawati menjelaskan bahwa gerai Watsons ke-157 dan 158 di seluruh nusantara itu mengusung konsep daring dan luring (online plus offline/O+O) dengan ciri khas toko yang menampilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

"Watsons Megamall Manado dan Manado Town Square itu hadir dengan G9 Store Concept terbaru dari Watsons dengan pengalaman belanja O+O (online plus offline) yang lebih menyenangkan bagi pelanggan," kata Lilis Mulyawati dalam siaran resmi pada Rabu.

Baca juga: Watsons Indonesia perluas layanan Home Delivery Express

"Kedua toko terbaru ini juga memiliki ciri khas tersendiri dengan tetap mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk favorit seperti produk health care, personal care, cosmetic sampai skin care dari exclusive dan local Brand,” ujar Lilis Mulyawati.
 
Watsons menggelar acara zumba pada peresmian dua gerai di Manado. (ANTARA/HO-Watsons)


Ia menjelaskan, pembukaan dua gerai terbaru yang dihadiri lebih dari 250 peserta itu turut dimeriahkan dengan gelaran zumba yang sesuai dengan komitmen Watsons dalam mendukung gaya hidup masyarakat yang sehat dan modern.

Selama periode peresmian toko terbaru, Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member serta diskon tambahan untuk suplemen tertentu. Gerai itu juga diperkuat tenaga farmasi ahli sehingga bisa melayani resep dokter.

Baca juga: Watsons buka gerai pertama di Kota Cilegon

Selain itu, selama periode peresmian toko, Watsons memberikan promo opening sale hingga 70 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan, gratis voucher belanja, vitamin gratis, keanggotaan Watsons Club Member gratis, cashback hingga Rp170 ribu dari Bank digibank by DBS, dan cashback 17 persen dari bank rekanan lainnya.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan penawaran itu dengan berbelanja langsung di toko atau melalui Watsons Apps dengan opsi "Click & Collect Express (CCE)" untuk pengambilan 1 jam, Home Delivery Express (HDE) dengan pengiriman 2 jam, atau Watsons Send melalui WhatsApp ke nomor 0819-9300-0930.

Dua toko Watsons terbaru itu menghadirkan section menarik lainnya seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan di Sustainable Choices.

Baca juga: Watsons tingkatkan "Sustainable Choices" jadi 8.000 produk

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023