Jakarta (ANTARA) - Tak lagi hanya menjual produk kosmetik dan perawatan kulit (skincare), jenama lokal Somethic, resmi membuka klinik kecantikannya Somethinc Aesthetic Clinic di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Somethinc Aesthetic Clinic diklaim menggabungkan mesin teknologi terkini dengan skincare berstandar internasional dan rutin melakukan pelatihan intensif yang diberikan dokter estetika dari Korea Selatan.

“Kami ingin memberikan solusi yang lebih mendalam lagi ke masyarakat untuk memahami kebutuhan kulit dan merawatnya sebagai versi terbaik dari dirinya. Untuk memberikan hasil terbaik, kami bermitra dan mendapatkan pelatihan tesertifikasi dari Korean Dermatology Community,” ujar Co-Founder Somethinc Aesthetic Clinic Benny Yahya, di Jakarta, Rabu. 

Perawatan kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit sehat dan “glowing” bersinar. Meski telah menggunakan skincare, perawatan kulit akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan perawatan di klinik kecantikan.

Baca juga: SKIN+ dan SLIM+ Clinic buka klinik baru di Bogor

Sebab, dokter kecantikan di Somethinc Aesthetic Clinic Dinda Fath mengatakan, perawatan yang dilakukan oleh klinik kecantikan mampu bekerja hingga ke lapisan kulit dalam yang tidak dapat dijangkau oleh penggunaan produk skincare saja.

Ruang konsultasi Somethinc Aesthetic Clinic di Komplek Ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/HO/Somethinc Aesthetic Clinic)
Klinik Somethinc Aesthetic Clinic di Komplek Ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)
Baca juga: Royal Aesthetic Beauty Clinic resmi hadir di Jakarta

Berada di komplek ruko Mall of Indonesia (MOI), Somethinc Aesthetic Clinic memiliki empat lantai, lantai dasar untuk administrasi, lantai satu untuk facial dan perawatan radio frekuensi, lantai dua untuk ruang konsultasi dokter dan ruang laktasi, dan lantai tiga untuk ruang serba guna.

Tak hanya perawatan kulit, klinik yang beroperasi tiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB tersebut juga menawarkan perawatan tubuh hingga rambut.

Dari sederet perawatan yang ditawarkan, beberapa program unggulannya yakni Diamond Flawless Glow Facial (eksfoliasi, ekstraksi, dan menutrisi kulit wajah), RF Contour Full Face (pengencangan kulit kendur), hingga Pico Laser Treatment untuk masalah hiperpigmentasi (noda gelap & melasma).

“Para praktisi dan dokter mengikuti pelatihan rutin dengan dokter-dokter dermatologis berpengalaman di kota Seoul, Korea Selatan. Jadi tidak hanya mendapatkan pelajaran, kami juga berkesempatan untuk mempraktekkannya di Somethinc Aesthetic Clinic,” kata Dinda.

Baca juga: Klinik kecantikan Dermies Max by ERHA hadir dengan konsep baru

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023