Jakarta (ANTARA) - Royal Aesthetic Beauty Clinic (RABC) resmi hadir di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (7/6) dengan membawa inovasi dan teknologi canggih guna memberikan hasil maksimal dalam pelayanan perawatan kulit.

Mengusung tagline "Happiness Looks Gorgeous on You", RABC menawarkan perawatan kecantikan lengkap dengan konsultasi bersama dokter-dokter spesialis dan ahli kecantikan berpengalaman.

Baca juga: Kiat menjaga kesehatan kulit di tengah cuaca panas Indonesia

Pemilik RABC Endang W.J. Turk melalui keterangan resminya pada Jumat mengatakan, RABC menawarkan beberapa perawatan, yakni Korean glass skin glowing dengan pico prime laser, skin booster memanfaatkan DNA salmon baik berupa injeksi maupun Vital Injector 2, hair regrowth, slimming, botox, premium peeling, dan tarik benang.

Dengan lengkapnya perawatan yang ditawarkan, Endang mengklaim bahwa klinik kecantikan miliknya tak hanya diperuntukkan bagi perempuan tetapi juga laki-laki.

“Sudah banyak laki laki yang juga melakukan treatment di klinik. Mereka melakukan perawatan berupa skin booster, facial dengan IPL dan Oxygeneo, DNA salmon, hair regrowth, infus whitening, dan infus stamina,” kata Endang.

Baca juga: Pemilik kulit sensitif harus hati-hati pilih produk perawatan jerawat

Endang sendiri merupakan sosok yang sangat berpengalaman di bidang kecantikan. Sejak 25 tahun lalu, ia telah bekerja di bidang perawatan kecantikan perusahaan asing termasuk Union Carbide, Givaudan, Dow Corning, Dow Chemicals, dan sempat melakukan perjalanan kerja dengan L'oreal ke Paris, Perancis.

Tak hanya itu, Endang juga sempat melakukan perjalanan kerja bersama Wardah dan Lion Wings ke Tokyo, Jepang.

Hal tersebut, kata dia, merupakan motivasi bagi dirinya untuk mendirikan RABC.

Ia pun berharap, dengan seluruh fasilitas yang dihadirkan, RABC dapat memberi perawatan terbaik untuk pasien di Jakarta dan Indonesia.

Baca juga: Pemilik kulit sensitif disarankan pakai retinol bertahap

Baca juga: Pemilik kulit kering dianjurkan pakai pelembap usai perawatan botox

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023