Jakarta (ANTARA) - Klinik kecantikan Vorta Beauty Clinic resmi membuka cabang di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Sabtu (14/1).

Cabang Jakarta ini berada di Ruko Golf Island Beach Boulevard, Penjaringan Blok B No. 9.

"Vorta diharapkan bisa menjadi pintu gerbang menuju kesehatan dan elegan. Nama Vorta ini diberikan, harapannya bisa memberikan kebahagiaan kepada customer," kata CEO Vorta Beauty Clinic, Christy Chang, B.Des, dalam keterangannya pada Minggu.

Baca juga: Tren riasan 2022, masyarakat lebih teliti pilih produk kecantikan

Vorta Beauty Clinic menyediakan berbagai jenis perawatan kulit mulai dari facial, peeling, laser, infus, filler, botox, sliming, profhilo, dan masih banyak lagi.

"Kami berdiri di Palembang pada 2019 kemudian berharap bisa melebarkan sayap ke beberapa kota di Indonesia. Kami kemudian memutuskan buka cabang di PIK. Harapan kami dengan buka cabang baru bisa up grade lebih baik lagi dan Vorta bisa jadi berkat dan manfaat bagi kita semua," ujar Christy.

Dokter penanggung jawab di klinik tersebut, dr Tiffany Chang, Dipl.AAAM menjelaskan Vorta Beauty Clinic juga melayani operasi hidung.

 "Kami melakukan dengan profesional. Prosesnya dilakukan dengan penanaman benang hidung yang sebelumnya dilakukan pembersihan hidung, lalu anastesi. Jadi selama prosesnya tidak akan mengalami rasa sakit," kata dr Tiffany Chang menjelaskan.

Peresmian klinik dihadiri oleh pemengaruh Jerome Polin yang sempat melakukan perawatan Vorta Facial dan Vorta Laser.

"Perawatan kulit itu tidak hanya untuk perempuan, laki-laki juga butuh. Ini karena kesan pertama itu penting," kata Jerome Polin.

Dengan diresmikannya pembukaan Vorta Beauty Clinic di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, diharapkan akan membuka jalan untuk dibukanya cabang-cabang berikutnya dalam menghadirkan solusi bagi masyarakat luas.

Christy optimistis dengan pelayanan terbaik, teknologi canggih, dan kualitas treatment yang terus meningkat, Vorta Beauty Clinic akan semakin dipercaya sebagai pilihan utama bagi siapa pun yang ingin cantik, sehat dan tampak awet muda.

Baca juga: Kimia Farma kembangkan bisnis klinik kecantikan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023