Jakarta (ANTARA) - Tak lagi hanya menjual produk kosmetik dan skincare (perawatan kulit), jenama lokal Somethinc resmi membuka klinik kecantikan Somethinc Aesthetic Clinic di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Para praktisi dan dokter mengikuti pelatihan rutin dengan dokter-dokter dermatologis berpengalaman di kota Seoul, Korea Selatan. Jadi, tidak hanya mendapatkan pelajaran, kami juga berkesempatan untuk mempraktekkannya di Somethinc Aesthetic Clinic,” ujar dokter kulit Somethinc Aesthetic Clinic Dinda Fath saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Tak hanya perawatan kulit, Somethinc Aesthetic Clinic juga menawarkan perawatan tubuh hingga rambut. Dari sederet perawatan yang ditawarkan, beberapa program unggulannya yakni Diamond Flawless Glow Facial, RF Contour Full Face, dan Pico Laser Treatment.

“Kami menggunakan pemeriksaan diagnostik kulit dengan teknologi face 3D recognition yang bisa memetakan bentuk wajah manusia, dan memberi informasi kepada dokter kondisi hingga tekstur kulit sehingga membantu dokter mendiagnosa lebih detail,” kata Dinda.

Klinik kecantikan Somethinc Aesthetic Clinic di Komplek Ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12/2023). (ANTARA/HO/Somethinc Aesthetic Clinic)

Diamond Flawless Glow Facial ditujukan untuk membuat kulit lebih bercahaya dengan mengeksfoliasi, mengekstraksi, dan menutrisi kulit wajah agar kulit lebih sehat dan bercahaya.

RF Contour Full Face merupakan perawatan pengencangan kulit kendur di area wajah, yang juga dapat menghaluskan kerutan dengan teknologi Radio Frequency (RF). Teknologi RF adalah prosedur non-invasif menggunakan energi terfokus untuk meningkatkan produksi kolagen di wajah dan tubuh.

Bagi pasien yang memiliki masalah hiperpigmentasi seperti noda gelap, melasma, serta tanda penuaan, dapat melakukan perawatan Pico Laser Treatment, dengan teknologi yang diadopsi dari Jerman.

Somethinc Aesthetic Clinic juga menawarkan perawatan Body Shape Sculpt untuk menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot pada tubuh selain wajah hingga perawatan yang membantu pertumbuhan rambut Hair Growth Treatment.

Dinda mengatakan seluruh teknologi yang digunakan telah diakui dan disetujui oleh badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat Food and Drug Administration (FDA) yang menjadi patokan Internasional.

“Kami juga selalu menyediakan teknologi terkini di bidang kecantikan, yang teknologinya telah melalui uji dan harus terbukti melalui penelitian resmi yang dirilis. Teknologi sudah FDA approved, sudah pasti, kemudian, sudah teregistrasi Kementerian Kesehatan Indonesia,” Dinda menambahkan.

Adapun rentang harga perawatan Somethinc Aesthetic Clinic mulai dari yang termurah berkisar Rp1,19 juta hingga yang tertinggi Rp10,79 juta, dengan catatan, harga tersebut merupakan harga selama masa diskon seremoni pembukaan klinik.

Baca juga: Somethinc buka klinik kecantikan, tawarkan perawatan kulit ala Korea

Baca juga: Transaksi Somethinc naik 14 kali lipat di Shopee 10.10 Brands 

Baca juga: Tips pilih "skincare" untuk menenangkan kulit yang sensitif

Baca juga: SKIN+ dan SLIM+ Clinic buka klinik baru di Bogor

Baca juga: Royal Aesthetic Beauty Clinic resmi hadir di Jakarta


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023