Jakarta (ANTARA) - Layanan perawatan kulit SKIN+ dan SLIM+ Clinic oleh Euromedica Group telah resmi dibuka di AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebagai solusi kecantikan kulit bagi konsumen.

“Cabang terbaru SKIN+ & SLIM+ Clinic yang ke-46 dan 47 ini adalah bukti dari komitmen Euromedica Group, dalam menyediakan servis terbaik dalam perawatan kulit, wajah & tubuh yang komprehensif, efektif, dan terjangkau melalui SKIN+ dan SLIM+ di AEON Mall Sentul City,” kata Deputy General Manager Business Unit SKIN+, William melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

SKIN+ mengusung konsep Trilogy 2.0 untuk membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing. Trilogy 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi bagi kulit dalam waktu perawatan selama 45 menit.

Baca juga: Palembang jadi target ekspansi bisnis perusahaan kecantikan Korsel

Rangkaian perawatan Trilogy 2.0 terdiri dari Medical Trilogy, Recovery Trilogy, dan Maintenance Trilogy. Medical Trilogy merupakan perawatan kulit yang menggabungkan tiga teknologi mutakhir dalam prosesnya, yakni Aqua Clear, Laser, dan Infusion dan dapat dilakukan untuk semua jenis kulit.

Untuk Aqua Clear, perawatan tersebut berguna untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, komedo black heads ataupun white heads. Untuk Laser, perawatan tersebut dilakukan untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, dan mencerahkan kulit wajah.

Lalu, Infusion merupakan perawatan kulit yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan vitamin secara efektif pada kulit wajah sehingga kulit dapat lebih lembap dan kenyal.

Sementara itu, Recovery Trilogy merupakan perawatan lanjutan dari rangkaian Trilogy 2.0 yang tersedia dalam dua versi, yakni untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Pada perawatan Recovery Trilogy, terdapat tiga tahapan di dalamnya, yaitu Diamond Peel untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke lapisan epidermis kulit, Oxy Clear untuk memberikan oksigen pada kulit wajah secara efektif sehingga dapat memberikan kelembapan pada kulit, dan Photodynamic Therapy yang dilengkapi dengan 7 sinar LED sesuai dengan permasalahan kulit dan bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

Baca juga: Royal Aesthetic Beauty Clinic resmi hadir di Jakarta

Terakhir, ada perawatan Maintenance Recovery untuk mempertahankan kondisi kulit yang sudah prima menjadi lebih sempurna lagi. Tahapan dalam perawatan Maintenance Trilogy dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal yang meliputi SKIN+ Signature Massage untuk merelaksasi wajah, Radio Frequency untuk mengencangkan wajah serta menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu, serta Oxy Clear yang dapat memberikan oksigen pada sel kulit sehingga menjadikan kulit tampak lebih segar.

Selain SKIN+, terdapat layanan SLIM+ dengan mengusung konsep Active Trilogy sebagai solusi penghilang dan pengencang ukuran diameter pada tubuh. Didampingi oleh dokter, kemudian dikurasi oleh koki dan diformulasikan oleh ahli gizi bersertifikat, SLIM+ menyediakan berbagai layanan perawatan yang dilengkapi dengan layanan perencanaan diet.

Layanan dalam SKIN+, antara lain Body Contouring Treament untuk pengencangan atau pengurangan lingkar tubuh dengan menggunakan produk dan alat inovasi terkini, Healthy Diet Intake atau program penurunan berat badan dengan mengatur asupan kalori melalui rangkaian makanan sehat dari SLIM+, dan Personalize Diet Coach (PDC) atau instruktur diet bersertifikat yang membantu setiap perjalanan diet.

Baca juga: Klinik kecantikan Dermies Max by ERHA hadir dengan konsep baru

Baca juga: Clinic de Votre Peau diperluas ke Bandung

Baca juga: SKIN+ buka cabang baru di Gajah Mada Plaza

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023