Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons kembali menyelenggarakan pesta belanja "10.10 Most Wanted Sale" yang menawarkan potongan harga hingga 80 persen pada 10-12 Oktober 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati menjelaskan program "10.10 Most Wanted Sale" bisa dinikmati di platform online belanja resmi dan Watsons App (Android & iOS), sehingga lebih mudah menjangkau masyarakat yang membutuhkan produk kesehatan dan kecantikan.

"Kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale hadir dalam mengapresiasi semua pelanggan dalam berbelanja online serta brand partner yang tanpa henti menghadirkan produk kesehatan dan kecantikan berkualitas dan inovatif dengan kejutan promo yang menarik," kata Lilis Mulyawati dalam siaran resmi pada Senin.

Baca juga: Gratis "ongkir" hingga "live shopping" primadona di Harbolnas 2022

Ia menjelaskan, selama kampanye "10.10 Most Wanted Sale" berlangsung, Watsons menghadirkan program penjualan berupa diskon hingga 80 persen, tambahan voucher hingga Rp77ribu, harga spesial 10.10 mulai dari Rp10ribu, flash voucher dan gratis ongkir khusus pada 10-12 Oktober 2022, voucher deals, voucher hingga Rp25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), dan diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Selain itu, ada juga great offer untuk produk Top Brand favorit yang sedang tren saat ini seperti Maybelline, L’Oreal, Erha, Somethinc, LifeFun, Skintific, Cetaphil, Hanasui, Wardah, Natur-E, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Ada juga potongan spesial dengan menggunakan kode voucher BIGDAY50 untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp250.000. Hal itu berlaku untuk semua produk dan metode pembayaran di aplikasi Watsons ID dan situs resmi Watsons Indonesia.

Setelah itu, Watsons tetap memberi beragam voucher menarik lewat program "Thank You Sale" yang berlangsung sampai dengan 15 September 2023.

"Belanja di Watsons pun kini semakin mudah melalui pengalaman belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE) belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) pesanan 2 jam sampai,” tutup Lilis Mulyawati.

Baca juga: UMKM Indonesia ramaikan "Harbolnas" ASEAN 2023

Baca juga: Mendag yakin "Harbolnas" ASEAN tingkatkan ketertarikan ke produk RI

Baca juga: Indonesia bakal gelar “Harbolnas” ASEAN di AEM Semarang

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023