...pertama di Cilegon dengan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan
Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons berekspansi dengan membuka toko baru dan yang pertama di Kota Cilegon, yakni di Cilegon Center Mall Lantai 2, untuk lebih dekat dengan konsumen.

“Sesuai dengan komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta lebih dekat dan lebih menjangkau banyak pelanggan, hari ini kami bersyukur bisa meresmikan toko Watsons terbaru dan yang pertama di Cilegon dengan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan,” ujar Lilis Mulyawati melalui siaran pers pada Kamis.

Baca juga: "Relauncing" gerai di PIM 2, Watsons hadirkan konsep baru

Watsons Cilegon Center Mall, yang menjadi gerai ke-156 di seluruh Indonesia, memiliki ciri khas tersendiri dengan mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari tampilan interior gerai hingga produk favorit yang ditawarkan meliputi health care, personal care, cosmetic sampai skin care.

Selain itu, Watsons Cilegon Center Mall menghadirkan section menarik lainnya seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section Sustainable Choices.

Khusus selama periode peresmian, pelanggan bisa mendapat promo opening sale meliputi diskon sampai 70 persen untuk item health & beauty, gratis voucher belanja, gratis vitamin, gratis Watsons Club Member, promo Bank digibank by DBS berupa cashback hingga 170 ribu dan cashback 17 persen dari bank rekanan lainnya.

Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member khusus pada peresmian gerai tersebut.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran tersebut dengan berbelanja langsung ke Watsons Cilegon Center Mall, Watsons Apps, atau Watsons Send belanja via WhatsApp ke nomor 0852-8194-4364.

Baca juga: Watsons kembali gelar festival belanja online "Watsons 8.8 Shopathon"

Baca juga: Watsons kembali hadirkan Watsons 7.7 Summer Sale.

Baca juga: Watsons kembali gelar diskon tengah tahun hingga 70 persen

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023