Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons mengajak konsumen menerapkan gaya hidup sehat melalui kampanye Get Active Fest 2023 yang digelar pada periode 30 Oktober–24 Desember 2023.

"Kampanye Get Active menjadi perwujudan dari komitmen Watsons untuk meningkatkan kesadaran gaya hidup sehat masyarakat yang secara rutin diadakan oleh Watsons di berbagai negara,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam siaran resmi pada Sabtu.

Kampanye hidup sehat Get Active yang diselenggarakan rutin setiap tahun tak hanya dilakukan Watsons di Indonesia, namun turut dijalankan di jaringan Watsons Taiwan dan Malaysia.

Baca juga: Watsons ramaikan pesta belanja dengan program "10.10 Most Wanted Sale"

Gelaran Get Active Fest tahun ini pun dibuat berbeda di mana Watsons bekerja sama dengan beberapa mitra terkemuka untuk memberikan pengalaman holistik kepada masyarakat antara lain diet sharing session bersama Sirka untuk memberikan wawasan tentang nutrisi dan pola makan sehat.

Ada juga sesi poundfit bersama Decathlon untuk sesi olahraga yang energetik dan menyenangkan, fitness extravaganza bersama FTL Gym, serta bootcamp bersama DOOgether dan Wefitness untuk membawa pengunjung ke level latihan fisik yang lebih tinggi.

Untuk semakin meramaikan event, peserta bisa mengikuti #WatsonsGetActiveChallenge Virtual Duo-Race bersepeda dan lari bersama enabler Gerak dan O+O activity challenge untuk pengumpulan poin hadiah dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Get Active Fest 2023 berlangsung tiap pekan sejak 30 Oktober 2023. Konsumen yang telah mendaftar akan mendapat goodie bag senilai Rp250 ribu, termasuk voucher belanja dan produk dari brand Herbana, Herba Mojo, Seaquill, EJ Sport, Natures Plus, Nature’s Health, Wellness, Lactacyd, Watsons Brand, dan lainnya.

Adapun Get Active Challenge Virtual Duo-Race yang dibuka sejak 24 November masih bisa diikuti pelanggan melalui https://bit.ly/WGAC2023 dengan memilih satu jenis olah raga lari, yakni 21 km atau sepeda 100 km. Seluruh peserta berkesempatan memenangkan hadiah pada setiap challenge mulai dari Triban Roadbike RC 100, 1 Nintendo Switch, 1 Garmin Forerunner SS, Shokz OpenMove Sports Headphone, Goodr Sunglasses, Watsons Voucher dan lainnya.

Baca juga: Watsons tebar ragam promo pada program belanja "11.11 Super Sale"

Baca juga: Ritel kesehatan dan kecantikan Watsons ekspansi ke Makassar 

Baca juga: Watsons perluas pasar dengan buka dua gerai baru di Manado

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023