Jakarta (ANTARA) - Minnesota Timberwolves membuka kemenangan di kandang dengan mengalahkan Miami Heat 106-90 dalam laga yang digelar di Target Center Minnesota, Minggu WIB, dengan Naz Reid keluar sebagai pahlawan mereka.

Naz Reid mendapatkan sorak sorai penonton di markas Wolves yang menyanyikan namanya di akhir laga, semakin menegaskan bahwa dia berada di tempat yang tepat meskipun pemain dari bangku cadangan.

Reid mencetak 25 poin melalui 10 tembakan berhasil dari 14 upaya yang dilakukan, dalam 28 menit waktu bermain, yang membawa Timberwolves meraih kemenangan 106-90 dalam pertandingan pembuka kandang mereka atas Miami Heat yang tampak tak bertenaga.

“Setiap tahun, saya menjadi lebih baik, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk pergi," kata Reid yang menandatangani kontrak tiga tahun senilai 42 juta dollar AS untuk kembali berperan sebagai cadangan Rudy Gobert dan Karl-Anthony Towns.

"Saya menghargai semua apresiasi," katanya.

Anthony Edwards menyelesaikan pertandingan dengan tambahan 19 poin untuk Wolves. Dia membantu timnya membalikkan kedudukan di babak kedua dan bahkan unggul dengan laju poin 24-4 dalam rentang waktu 7 menit 45 detik pada kuarter keempat hingga laga selesai.

Reid yang pada musim lalu secara rutin mendapat sorakan paling keras di Target Center, hampir mendominasi lapangan di seluruh permainan kali ini. Dia melakukan 8 rebound dan mencetak 4 tembakan dari total 7 percobaan dari dalam.

Reid memiliki waktu bermain lebih banyak di kuarter keempat dibandingkan dengan Towns dan Gobert. Dia pula yang mencatatkan tembakan tiga angka berturut-turut dan membuat laju poin Timberwolves menjadi 11-0 di kuarter akhir.

Di kubu Heat, Tyler Herro mencetak skor terbanyak dengan 22 poin, walaupun akurasi tembakannya hanya 34,8 persen atau delapan masuk dari 23 percobaan tembakan.

Bam Adebayo menambahkan 19 poin untuk Heat, yang bermain tanpa pemain andalan tim yakni Jimmy Butler dan Kevin Love pada dua laga berturut-turut.

Selanjutnya, Heat akan melawan Milwaukee Bucks pada Selasa (1/11), dan Timberwolves mengunjungi Atlanta Hawks pada hari yang sama.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023